Osas Saha Antusias Ikuti Latihan di Persija Jakarta

Osas Saha Antusias Ikuti Latihan di Persija Jakarta

Osas Saha Antusias Ikuti Latihan di Persija Jakarta – Rekrutan anyar pemain Persija Jakarta untuk putaran ke 2 Liga 1 2018. Osas Marvelous Saha, sangat antusias menjalani latihan perdananya bersama Persija Jakartadi bawah asuhan pelatih Stefano Cugurra Teco. Osas saha berharap mendapatkan atmosfer yang baik ketika dirinya nanti resmi bergabung dengan Persija Jakarta setelah 5 Juli mendatang. Osas Saha telah menandatangani kontrak yang berdurasi satu setengah tahun di Persija Jakarta pada Selasa (22/5/2018).

Sehari setelah itu, Osas Saha langsung bisa mencicipi latihan perdana bersama Persija Jakarta. Latihannya berlangsung di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Rabu (23/5/2018) malam WIB. Saha merupakan pembelian “panik” Persija Jakarta atas hasil lima laga terakhir. Sebenarnya opsi penyerang sayap Persija Jakarta melimpah. Hanya penerapan ke taktik yang berbeda di setiap laga yang dihadapi Persija Jakarta. Ambil contoh melawan PSMS Medan dan Madura United, serta dua kali melawan Home United di AFC Cup. Semua strategi berjalan sesuai rencana pelatih, hanya strategi tim lawan lebih efektif. Oleh karena itu, Osas Saha didatangkan Persija Jakarta untuk mengefektifkan seragan sayap Persija di Liga 1 musim ini.

Sudah Melahap Semua Latihan

Dalam sesi latihan tersebut, Osas melahap semua metode latihan yang diberikan pelatih Stefano Cugurra. Hanya ketika Persija Jakarta menjalani latihan taktik, Osas Saha berlatih terpisah. “Saya saat ini sangat senang. Pada sesi latihan pertama ini, pemain Persija sangat baik kepada saya,” ungkapan Osas Saha. “Mereka semua mau menerima saya sebagai pemain baru di Persija Jakarta. Semoga, suasana seperti ini bisa terus berlanjut di skuat tim ini,” ucap pemain yang saat ini berumur 32 tahun tersebut. Kehadiran pemain Osas Saha pada putaran kedua Liga 1 2018 tentunya bakal menambah ketajaman di lini depan Macan Kemayoran. Sebab, saat ini klub kebanggaan ibu kota sudah memiliki penyerang sekelas Marko Simic. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Sosok Marko Simic Sangat Mengerikan Bagi Home United

Pelatih Persib Bandung Tidak Terima Pengunduran Jadwal

King Eze Siap Melawan Persipura Jayapura

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *