Arsenal Terancam Kehilangan Pemain Bintangnya!

Ozil Sudah Teken Kontak Aaron Ramsey Masih Mengambang

Ozil Sudah Teken Kontak Aaron Ramsey Masih Mengambang – Gelandang Arsenal Aaron Ramsey memasuki tahun terakhir di kontraknya. Ramsey mengakui saat ini belum ada kesepakatan yang terjalin. Kontrak Ramsey di Emirates akan habis pada musim panas 2019. Pembicaraan antara agennya dan klub disebutkan telah dimulai sejak Maret. Manajer baru Arsenal Unai Emery menginginkan Ramsey dipertahankan. Arsenal sendiri ingin menghindari situasi serupa saat gagal memastikan masa depan Mesut Oezil dan Alexis Sanchez di musim panas. Pada akhirnya, Oezil teken kontrak di Januari. Sementara itu Sanchez dilego ke Manchester United, yang disebut-sebut agar the Gunners bisa memenuhi tuntutan gelandang Jerman itu.

Tanda-tanda perpanjangan kontrak Aaron Ramsey belum juga terlihat, meski gelandang Arsenal itu memasuki 11 bulan terakhir dari kontraknya di Stadion Emirates. Ramsey bergabung dengan The Gunners pada musim panas 2008. Pemain asal Wales ini menyerahkan semua keputusan kepada manajemen Arsenal. The Gunners sekarang menghadapi kemungkinan kehilangan Ramsey secara gratis pada musim panas mendatang, karena ia akan bebas untuk bernegosiasi dengan klub-klub asing mulai dari Januari jika situasi kontraknya tetap seperti ini. Chelsea telah mempertimbangkan tawaran sebesar 30 juta pounds untuk Ramsey pada musim panas ini, tetapi langkah itu tidak pernah terwujud dan masa depan Ramsey tetap tidak jelas meski Premier League telah dimulai saat ini.

Cedera Panjang

Kompetisi musim lalu tidak berjalan baik untuk Ramsey. Cedera banyak mengganggunya dalam membantu Arsenal di Liga Inggris. Ramsey hanya bermain sebanyak 24 kali di Liga Inggris bersama Arsenal. Mantan pemain Cardiff City ini menyumbang tujuh gol di Liga Inggris musim lalu. Selama ini, Aaron Ramsey mampu menunjukkan performa yang stabil bersama Arsenal, meski ia sempat mengalami cedera parah. Kemampuannya dalam bermain di berbagai posisi di lini tengah membuatnya tetap terpakai di Arsenal, dan untuk musim ini ia pun masih terbilang sebagai salah satu pemain kunci di Stadion Emirates. Pemain asal Wales itu telah berada di Arsenal sejak musim panas 2008 ketika ia bergabung dari Cardiff saat masih berusia 17 tahun. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga:

Hasil EPL 2018: Bermain Di Kandang Chelsea Benamkan Arsenal!

Pekan Pertama La Liga, Barcelona Kalahkan Alaves Tiga Gol Tanpa Balas!

Lanjutan Liga Primer Inggris 2018, Tottenham Raih Hasil Positif Lawan Fulham!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *