Ujian Berat Chelsea Ketika Bertandang Ke Markas Tim Pembunuh The Big Four!

Palace Sukses Kalahkan Manchester City Di Kandangnya

Palace Sukses Kalahkan Manchester City Di Kandangnya- Crystal Palace akan menjamu Chelsea dalam lanjutan pekan ke-20 Liga Inggris. Laga pada Minggu (30/12/2018) pukul 19.00 WIB. Pertandingan yang akan berlangsung di Selhurst Park tersebut akan menjadi ujian tersendiri bagi The Eagles. Untuk melanjutkan tren positif yang sudah mereka torehkan dalam 3 pertandingan terakhir. Anak asuh Roy Hodgson belum terkalahkan dalam 3 partai teranyar mereka. Ini termasuk kemenangan fenomenal atas Manchester City, yang membuat Luka Milivojevic dan kolega jadi tim di Liga Inggris pertama yang berhasil membawa pulang poin dari Stadion Etihad musim ini. Laga itu sekaligus memberi kekalahan kandang pertama untuk The Citizens di Liga Inggris 2018/2019.

Rekor Pertemuan Dua Tim

Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini (matchweek 11), Chelsea sudah mengalahkan Palace 3-1 di Stamford Bridge. Namun di Selhurst Park musim lalu, Palace mengalahkan Chelsea 2-1 lewat bunuh diri Cesar Azpilicueta dan satu gol Wilfried Zaha. Pekan lalu, Chelsea dipermalukan Leicester City 0-1 di Stamford Bridge. Namun pasukan Maurizio Sarri langsung bangkit dan tengah pekan kemarin menekuk tuan rumah Watford 2-1 lewat sepasang gol Hazard. Dengan dua gol kontra Watford, berarti Hazard telah mencetak total 101 gol selama berseragam Chelsea. Melawan Palace, Sarri kemungkinan akan melakukan beberapa rotasi, terutama di lini tengah. Namun Hazard bakal tetap jadi salah satu tumpuan utama di barisan depan. Di kubu Crystal Palace, Roy Hodgson berharap timnya dapat bermain lebih baik daripada yang mereka tunjukkan ketika melawan Cardiff di pekan ke-19 lalu.

Kendati demikian, harapan Palace itu tidak akan mudah, mengingat Chelsea sedang dalam upaya untuk mengamankan posisi empat besar dari kejaran tim-tim di bawahnya. Kekalahan atas Leicester City di kandang sendiri telah memberi pelajaran bagi N’Golo Kante dan kolega untuk selalu waspada dalam menghadapi lawan-lawannya. The Blues pun telah melakukan respons positif dengan menaklukkan Watford (1-2) dalam laga sulit di Vicarage Road, pada pekan ke-19 (27/12).

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Hasil Liga Inggris: Liverpool Dengan Mudah Hancurkan Arsenal Dengan Skor Telak

Seperti Laga Final, Liverpool vs Arsenal di Liga Inggris Akan Berjalan Ketat

Kabar Terbaru Ezra Walian di Belanda, Bisakah Timnya Promosi ke Liga Tertinggi Belanda?

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *