Mengintip Peluang Timnas Indonesia U-23 Setelah Kalah Dari Palestina

Palestina Pimpin Klasemen Grup A Setelah Kalahkan Indonesia

Palestina Pimpin Klasemen Grup A Setelah Kalahkan Indonesia – Timnas Indonesia U-23 menelan kekalahan 1-2 dari Palestina di laga keduanya di Asian Games 2018. Dengan hasil ini, Palestina memimpin klasemen Grup A dengan nilai 7. Hong Kong sukses berada di tempat kedua dengan nilai 6 setelah pada Rabu sore menghantam China taipei 4 – 0, Indonesia di posisi ketiga dengan nilai tiga, diikuti Taiwan satu, dan Laos 0. Indonesia akan bermain lagi bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus lusa melawan Laos. Pertandingan digelar mulai pk. 19.00 WIB, sedangkan pada sore harinya Hong Kong berhadapan dengan Palestina. Untuk menjaga kans lolos dari fase gugur, Indonesia wajib memetik kemenangan di dua laga sisa.

Meski kalah, bukan berarti peluang Garuda Muda –julukan Timnas Indonesia U-23– untuk lolos ke 16 besar sudah tertutup. Bahkan, untuk finis di puncak klasemen, peluang tim asuhan Luis Milla masih terbuka lebar. Syaratnya jelas, Timnas Indonesia U-23 harus mengalahkan Laos dan Hong Kong dalam dua laga tersisa, sembari mengharapkan Palestina gagal menang di satu laga sisa. Di atas kertas, peluang Timnas Indonesia U-23 mengalahkan Laos terbuka lebar. Selain Laos selalu kalah dalam dua laga perdana, Timnas Indonesia U-23 memiliki catatan apik tiap kali bertemu mereka. Sementara itu saat bertemu Hong Kong, peluang Timnas Indonesia U-23 masih dibilang 50:50. Sebab, Hong Kong tampil prima di dua laga pertama. Setelah mengalahkan Laos 3-1, mereka menundukkan Taiwan 4-0.

Komentar Kiper Timnas

Kiper Timnas Indonesia U-23, Andritany Ardhiyasa, tak mau meratapi kekalahan dari Palestina. Andritany menilai peluang Indonesia belum tertutup. Dia meminta kepada timnya untuk tetap semangat dan berjuang keras. “Kami memang kalah dari Palestina, tapi bangsa ini mendapatkan kabar baik. Kami belum kalah, kami belum berhenti,” ujar kiper Persija Jakarta itu. “Karena kami masih punya dua pertandingan melawan Laos dan Hong Kong. Kalau kami bisa menang, kami bisa lolos. Jadi peluang kami belum tertutup,” lanjut Andritany. Hanya dua tim di peringkat atas dan tim peringkat tiga terbaik yang bisa melaju ke babak 16 besar. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Mantan Pemain Juventus Nyaris Jadi Korban Musibah Di Kota Genoa Italia

Cabor Sepak Bola Asian Games 2018: Mampukah Timnas U-23 Taklukkan Palestina?

Menanti Duel Timnas Indonesia U-23 VS Palestina Di Asian Games 2018

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *