Tanpa Kehadiran Ronaldo, Inilah Para Pemain Yang Cemerlang Di Awal La Liga!

Para Pemain La Liga Yang Menunjukkan Performa Luar Biasa

Para Pemain La Liga Yang Menunjukkan Performa Luar Biasa – Sang mega bintang Real Madrid musim lalu belum bisa menampilan terbaiknya di Juventus sejauh ini. Memang harus diakui tidak banyak pemain yang bisa langsung tancap gas ketika musim baru bergulir. Mereka masih membutuhkan waktu untuk bisa kembali ke penampilan terbaiknya. Tapi ternyata dua pemain top ini mampu membuat terkesan para pecinta bola dengan penampilan impressifnya khususnya di La Liga Spanyol. Mereka bisa menunjukkan permainan terbaiknya sejak pertandingan pertama La liga dimulai. Para pemain kompetisi tertinggi di Spanyol ini mampu mempertahankan performa luar biasa mereka dan memasuki musim baru dengan penampilan hebat. Siapakah saja mereka?

Bintang Real Madrid Dan Barcelona

Striker Prancis Karim Benzema sepertinya kembali bersinar musim ini.  setelah terlihat menurun selama beberapa tahun terakhir. Bomber Real Madrid itu kesulitan mencetak gol pada musim lalu tapi memulai musim ini dengan ganas. Kepergian Cristiano Ronaldo sepertinya membawa berkah bagi dia. Sekarang di Real Madrid Benzema diharapkan bisa menjadi tulang punggung Los Blancos di lini depan. Meski awalnya banyak yang meragukan dengan penampilan sang pemain. Di Awal Liga Benzema ternyata mampu mencuri perhatian dengan penampilannya. Benzema merupakan salah satu pemain yang penampilannya cukup mengesankan di La Liga musim ini. Pemain Prancis itu sudah mencetak empat gol dari tiga pertandingan. Performa cemerlang Benzema tersebut tentu saja membantu Real Madrid mempunyai start yang bagus di liga dan melupakan sosok mega bintangnya Ronaldo.

Argentina tak mampu berbicara banyak di piala dunia 2018. Banyak pihak biang keladinya adalah seorang Lionel Messi. Tetapi Meski tampil buruk di Piala Dunia 2018, Lionel Messi tidak terpengaruh setelah kembali ke Barcelona. Ketika memasuki musim baru Messi bermain dengan penuh mengesankan. Bintang asal Argentina itu sudah kembali ke bentuk permainan terbaiknya. Dan dia tampil tajam di lini depan Barcelona. Pemain belakang lawan terlihat sangat kewalahan ketika berhadapan dengan La Pulga. Sejauh Messi sudah mencetak empat gol dan menciptakan dua assist dalam tiga penampilan di La Liga musim ini. Hal itu membantu Barcelona mengamankan tempat di puncak klasemen. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Para Pemain Bintang Dengan Harga Selangit Di Real Madrid!

Roma Ikut Ramaikan Perburuan Gelandang Muda Ajax Amsterdam!

Internasional Friendly Match, Debut Manis Simeone Bersama Argentina!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *