Hasil UCL 2018: Pogba Kembali Tajam, Manchester United Atasi Perlawanan Tim Debutan Liga Champion!

Paul Pogba Cetak Dua Gol Manchester United Di Babak Pertama

Paul Pogba Cetak Dua Gol Manchester United Di Babak Pertama – Paul Pogba Cetak Dua Gol Di Babak PertamaPertandingan matchday pertama Grup H mempertemukan Young Boys melawan Manchester United. Pertandingan ini dilangsungkan di Stade de Suisse Wankdorf pada hari Kamis (20/09). Seperti diperkirakan, Manchester United bisa mendominasi pertandingan sejak awal. Mereka mendikte permainan dan tak memberikan ruang bagi tuan rumah untuk mencoba membangun serangan. Pertandingan inipun berkesudahan dengan skor akhir 0-3. Dua gol Paul Pogba pada babak pertama dan tambahan gol dari Anthony Martial di paruh kedua membuat Manchester United meraih 3 poin.

Manchester United sudah menunjukkan kekuatan mereka sejak menit pertama. Setan Merah bisa mengendalikan jalannya pertandingan dan memaksa Young Boys untuk bertahan di area mereka sendiri. Publik Stade De Suisse dikejutkan oleh gol dari Paul Pogba pada menit 35. Tendangan kerasnya memanfaatkan umpan Fred tak mampu dibendung David Von Ballmoos. Sembilan menit berselang, kembali, Paul Pogba membawa Manchester United menjauh dari tuan rumah. Pogba sukses menambah keunggulan Manchester United pada akhir babak pertama lewat titik penalti. Wasit menghadiahkan penalti kepada Man United karena menilai Mbabu melakukan handball saat mencoba menghentikan bola kiriman Luke Shaw. Babak pertama pun berakhir dengan skor 2-0.

Gol Penutup Setan Merah

Babak kedua dimulai, tuan rumah mengambil inisiatif menyerang. Pada menit 55, Roger Asale melakukan penetrasi di sisi kanan pertahanan MU dan melepaskan tendangan yang masih melambung tinggi di atas mistar. Tetapi Young Boys masih belum bisa keluar dari tekanan tim tamu. Mereka masih terus dihajar dengan serangan dari berbagai penjuru oleh Manchester United. Keunggulan teknis tim tamu terlihat lewat gol ketiga yang tercipta lewat kaki Anthony martial. Paul Pogba menari-nari menguasai bola di tengah lapangan sebelum kemudian memberikannya kepada Martial. Dengan tenang, Martial melewati hadangan beberapa pemain lawan sebelum kemudian melepas tendangan tajam yang berbuah gol ketiga United. Skor 3-0 untuk keunggulan MU bertahan hingga pertandingan berakhir. Paul Pogba tampil mengesankan dengan mengemas 2 gol dan 1 assist kepada gol Anthony Martial. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Sebentar Lagi Piala Asia U-16 Segera Bergulir, Bagaimana Performa Timnas Indonesia U-16

Inilah Fakta Menarik yang Terjadi Dalam Kemenangan Liverpool VS PSG di Liga Champions

Cetak Banyak Sejarah Di Liga Champions, Messi yang Terbaik

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *