Baru Satu Musim di Camp Nou, Pemain Asal Brasil Berniat Hengkang dari Klub Catalan ini

Paulinho Bezzera Dikabarkan Ingin Hengkang dari Barcelona

Paulinho Bezzera Dikabarkan Ingin Hengkang dari Barcelona – Gelandang asal Brasil, Paulinho Bezzera dikabarkan akan kembali lagi main di Liga Tiongkok. Barcelona telah mendapatkan tawaran 50 juta euro dari klub asal negeri Tiongkok. Kemungkinan besar klub yang berminat kepada jasa Paulinho adalah Guangzhou Evergrande. Guangzhou Evergrande sebenarnya bukanlah klub asing bagi Paulinho. Pria berusia 29 tahun itu pernah memperkuat Guangzhou Evergrande pada tahun 2015 hingga 2017 dengan catatak 17 gol dari 63 penampilannya. “Saya akan hengkang ke Barcelona untuk berbicara dengan perwakilan saya tentang hal ini,” kata Paulinho kepada Onda Cero setelah Brasil tersingkir di Piala Dunia 2018 Rusia.

Paulinho sendiri tak menutup kemungkinan bahwa bakal pergi dari Camp Nou. Dia juga membenarkan adanya tawaran dari klub asal Tiongkok. Paulinho menjadi kunci keberhasilan Brasil lolos dari babak kualifikasi Grup E Piala Dunia 2018. Saat melawan timnas Serbia, Paulinho mencetak gol pembuka dan berhasil mengamankan tiga poin tim Samba. Pauliho juga menjadi kunci kokohnya lini tengah Brasil bersama Casemiro. Paulinho sudah menjadi langganan masuk timnas Brasil sejak tahun 2011.

Sukses Debutnya Bersama Barcelona

Diketahui Paulinho bergabung dengan Barceona pada 14 Agustus 2017. Los Blaugrana berhasil mendatangkan mantan pemain Corinthians tersebut dari Guangzhou Evergrande dengan mahar 40 juta euro. Bersama Barcelona, dia berhasil mencetak sembilan gol dari 49 penampilan di semua kompetisi sepanjang musim 2017/18. Paulinho juga berhasil membantu Barcelona memenangkan dua gelar yakni La Liga dan Copa del Rey. Paulinho sa sebenarnya memiliki kontrak panjang hingga 30 Juni 2021. Sesuai dengan kontraknya tersebut, klausul pelepasan Paulinho bisa di atas 60 juta euro. Namun ini bisa bertambah atau berkurang sesuai dengan performa dari Paulinho setiap musimnya. Paulinho merupakan sosok box to box yang memiliki mental ekstrim kala menghadapi penyerang lawan dengan fisik. Sebenarnya Paulinho sudah klop dengan permainan Barcelona. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Tim-Tim Tradisional Piala Dunia Sudah Berguguran, Akankah Muncul Juara Dunia Baru

Timnas Samba Siap Diberondong Kritikan atas Kegagalan Lolos ke Babak Semifinal Piala Dunia 2018

Romelu Lukaku Tak Hanya Menjadi Juru Gedor Timnas Belgia, Ternyata Bisa Melakukan Hal Ini

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *