Kedatangan Ronaldo Ke Juventus Memakan Korban, Bintang Argentina Ini Akan Hengkang?

Paulo Dybala Baru Sekali Dimainkan Juventus Di Awal Serie A

Paulo Dybala Baru Sekali Dimainkan Juventus Di Awal Serie A – Masa sulit harus dialami Striker Juventus Paulo Dybala  pada awal musim Liga Italia Serie A 2018-2019. Kedatangan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo membuat eks pemain Palermo itu jarang mendapat kesempatan bermain. Dybala harus kehilangan tempat di tim inti Juventus sejak Ronaldo datang. Di dua laga terakhir Serie A, Dybala tak dijadikan starter oleh pelatih Massimiliano Allegri. Pemain timnas Argentina itu bahkan tak dimainkan sama sekali pada saat Juventus bersua Lazio. Allegri belum bisa menemukan formasi yang tepat untuk memainkan Paulo Dybala bersama Ronaldo. Tetapi Keduanya sempat dimainkan bareng pada laga pekan pertama Serie A 2018-2019 melawan Chievo Verona. Akan tetapi sayangnya ketika itu Dybala tampil dibawah performa.

Komentar Presiden Mantan Klub

Presiden Palermo Maurizio Zamparini ikut prihatin dengan nasib Paulo Dybala di Juventus. Zamparini memperkirakan Dybala akan pergi dari Juventus Januari nanti. “Setiap kali Dybala tak bermain, itu membuat saya ingin menangis. Dia berada di bench karena Allegri. Dia seharusnya datang ke Palermo dan memenangi Scudetto karena mudah menjadi fenomenal bersama Juventus,” ujar Zamparini. “Dua tahun lalu saya mengirim Dybala pesan dan menyarankannya pergi ke Spanyol di mana dia dapat bermain sepak bola dan tidak pergi ke Italia. Dia akan pergi karena Juventus ingin mendapatkan 120 juta euro. Di Januari, saya pikir dia akan pergi, ke Spanyol,” jelasnya. “Dia mendapat tawaran dari Spanyol dan Inggris. Juventus memiliki banyak juara dan jelas sulit bagi semua orang untuk bermain. Tapi itu pasti alasan untuk menangis ketika seorang fenomenal seperti dia tak bermain,” tegas Zamparini.

Juventus sendiri memboyong Dybala dari Palermo di tahun 2015 dengan banderol sebesar 40 juta euro. Tak butuh waktu lama, ia kini berstatus sebagai pemain andalan Juventus dan sering menghiasi lini depan Bianconeri di bawah asuhan Massimiliano Allegri. Musim 2017/2018 kemarin menjadi ajang baginya untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Memimpin lini depan Bianconeri dengan nomor punggung 10, ia sukses menciptakan 26 gol dan tujuh assist dari 46 penampilan di seluruh kompetisi. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Pertarungan Klub Raksasa Eropa Demi Untuk Memenangkan Pemain Dengan Julukan ‘the next Franz Beckenbauer’

Berakhir Atau Lanjut, Inilah Batas Waktu Untuk Luis Milla Mengambil Keputusan Masa Depan Timnas Indonesia

Ternyata Pemain Dari Spanyol Ini yang Mendapat Predikat Paling Menyulitkan Penjaga Gawang

Mungkin Anda juga menyukai