UCL 2018: Manchester United Harus Mengakui Kedigdayaan Raksasa Italia!

Paulo Dybala Pahlawan Kemenangan Juventus Kalahkan Setan Merah

Paulo Dybala Pahlawan Kemenangan Juventus Kalahkan Setan Merah- Juventus sukses mencuri kemenangan kala berhadapan dengan Manchester United dalam laga lanjutan Grup H Liga Champions, Rabu (24/10) tadi. Gol tunggal pasukan Massimiliano Allegri tersebut dicetak oleh sang bintang, Paulo Dybala. Hasil ini membuat Juventus kokoh di puncak klasemen Grup H dengan 9 poin. Pada laga yang berlangsung di Old Trafford tersebut, kedua tim awalnya bermain cukup imbang. Hampir pada 15 menit pertama baik Juventus dan The Red Devils saling melancarkan serangan ke masing-masing wilayah pertahanan. Juventus yang diperkuat mantan pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo, berhasil unggul terlebih dahulu pada babak pertama. Pasukan Masimiliano Allegri mencetak gol menit 17 berkat Paulo Dybala yang memanfaatkan bola liar hasil umpan tarik Cristiano Ronaldo.

Sementara tuan rumah yang tidak diperkuat Alexis Sanchez masih kesulitan menembus pertahanan Juventus. Satu-satunya peluang yang didapat Manchester United hadir lewat Paul Pogba pada menit 16. Memanfaatkan umpan Juan Mata dari situasi tendangan bebas, tandukan mantan punggawa Juventus itu masih terlalu lemah di hadapan Wojceich Szczesny. Delapan menit sebelum paruh pertama usai, David De Gea melakukan dua penyelamatan beruntun. Bermula dari tendangan bebas Cristiano Ronaldo yang mampu dimentahkannya, bola pantulan jatuh di kaki Blaise Matuidi. Kendati Matuidi telah melakukan sepakan yang akurat, kiper internasional Spanyol itu kembali menepisnya.

Jalannya Babak Kedua

Pada babak kedua, Juventus tak menurunkan intensitas menyerangnya. Pada menit 51, Cristiano Ronaldo hampir menggandakan keunggulan Juventus. Menerima umpan pendek dari Juan Cuadrado, kapten tim nasional Portugal itu melakukan tendangan keras di depan kotak penalti, namun bola masih dapat dijangkau David De Gea dan hanya menghasilkan sepak pojok. Menit 75, Manchester United hampir menyamakan kedudukan. Paul Pogba berhasil merebut bola dari Rodrigo Bentacur di depan kotak penalti Juventus. Gelandang asal Perancis itu langsung melakukan tendangan melengkung dari luar kotak penalti, yang sayangnya masih membentur tiang gawang. Kendati sempat mengambil alih jalannya pertandingan pada 5 menit terakhir, Manchester United tetap tak mampu menyamakan kedudukan. Hasil ini membuat MU tak beranjak dari posisi dua klasemen Grup H Liga Champions 2018/2019.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

AC Milan Harus Akui Keunggulan Inter Milan Di Lanjutan Liga Italia 2018!

Hujan Gol Warnai Kekalahan Timnas Indonesia U-19 Ketika Hadapi Qatar!

EPL 2018: Chelsea Gagal Raih Poin Penuh Saat Jamu Setan Merah!

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *