EPL 2018: Chelsea Sukses Jaga Keangkeran Stamford Bridge Saat Jamu Fulham!

Pedro Cetak Gol Pertama Kemenangan Chelsea Atas Fulham

Pedro Cetak Gol Pertama Kemenangan Chelsea Atas Fulham- Laga pekan ke-14 Liga Inggris 2018/2019 antara Chelsea vs Fulham. Berlaga di Stadion Stamford Bridge, Minggu (2/12/2018) berkesudahan dengan skor akhir 2-0. Gol Ruben Loftus-Cheek di babak kedua sukses mengunci tiga poin The Blues di Stamford Bridge. Dalam laga ini, Chelsea menurunkan formasi andalan 4-3-3. Di lini serang, pelatih Maurizio Sarri mengandalkan trio Pedro, Olivier Giroud, dan Eden Hazard. Sementara itu, Fulham menurunkan patron 4-2-3-1 dalam laga ini. Untuk menggedor pertahanan tuan rumah, pelatih Claudio Ranieri memasang Aleksandr Mitrovic sebagai penyerang tunggal.

Bertindak sebagai tuan rumah, Chelsea berusaha langsung tampil menggebrak. Hasilnya pun sudah didapat ketika laga baru berjalan empat menit. Lewat sebuah skema serangan balik, Pedro membobol gawang Sergio Rico meneruskan assist dari N’Golo Kante. Gol Pedro menjadi catatan bersejarah bagi Chelsea karena ini merupakan gol kandang mereka yang ke-1000 di Premier League. Chelsea menjadi klub ketiga yang mencatat rekor ini setelah Manchester United dan Arsenal. Cheek mendapat peluang untuk menambah keunggulan melalui Olivier Giroud. Sayang usahanya masih belum membuahkan hasil. Chelsea gagal menambah gol dan menyudahi babak pertama dengan keunggulan 1-0.

Gol Pengunci Kemenangan Chelsea

Memasuki babak kedua, tuan rumah tetap mempertahankan intensitas serangan. Pada menit ke-49, serangan tuan rumah sudah mengancam tim tamu. Dari pojok kotak penalti, Pedro melepaskan tembakan terukur ke gawang lawan. Untung bagi tim tamu, Sergio Rico berefleks sigap menepis bola. Fulham pun kini lebih berani tampil menyerang. Dua peluang sempat didapat Aleksandar Mitrovic dan Calum Chambers. Sayang dua-duanya masih belum mampu membobol gawang Kepa Arrizabalaga. Pada menit ke-73, Chelsea mendapat peluang emas untuk memperbesar keunggulan. Dari depan kotak penalti, Eden Hazard melepaskan tembakan yang ditepis Rico. Bola muntah pun disambut Alvaro Morata dari jarak dekat. Namun sepakan first time Morata dari depan gawang malah melambung tinggi. Chelsea akhirnya sukses menggandakan keunggulan di menit ke-82. Berawal dari aksi Eden Hazard, Loftus-Cheek melepas tembakan yang gagal dihalau Rico. Tuan rumah kini memimpin 2-0 dan bertahan sampai akhir pertandingan.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Premier League: Liverpool vs Everton , Tidak Ada Alasan Untuk Kalah

Liga Inggris 2018/2019: Peluang Manchester City Lanjutkan Dominasinya Saat Jamu Bournemouth!

Fiorentina Siap Beri Perlawanan Terhadap Juventus di Serie A

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *