Chusak Sriphum Memperkirakan Bahwa Timnas Indonesia U19 akan Menjuarai Turnamen Piala AFF U19

Pelatih Laos Memprediksi Indonesia yang Juarai Piala AFF U19 2018

Pelatih Laos Memprediksi Indonesia yang Juarai Piala AFF U19 2018 – Pelatih Timnas Laos U-19, Chusak Sriphum, diketahui kembali berkomentar terkait soal kandidat juara terkuat di Piala AFF U-19 2018. Chusak menyebut bahwa ada empat tim kuat yang memiliki kans besar untuk bisa tampil sebagai kampiun pada turnamen kali ini. Selain ada Timnas Indonesia U-19 sebagai tuan rumah, ada Vietnam, Thailand, Malaysia serta Kamboja yang menjadi kejutan. Menurutnya, keempat tim ini didukung oleh materi pemain yang cukup lengkap di semua lininya.

Bagi Sriphum, Malaysia juga punya peluang yang besar untuk memenangi trofi juara. Namun, bila dibandingkan dengan ketatnya persaingan di Grup A ketimbang Grup B, ia tentunya lebih menjagokan tim peserta dari Grup A yang akan keluar sebagai juara di turnamen ini. “Mereka semua sudah tertempa sejak penysihan. Sementara di Grup B sendiri, Malaysia relatif bertemu tim-tim yang ringan ketimbang dari Grup A, di mana ada tim-tim kuat di sana,” imbuhnya. Bisa dikatakan bahwa Grup A menjadi grup neraka di turnamen ini.

Materi Timnas Indonesia Merata di Setiap Lini

Namun secara pribadi, Sriphum memprediksikan Timnas Indonesia U-19 akan tampil sebagai juara Piala AFF U-19 2018 kali  ini. Sebab, dengan kualitas materi pemain yang lengkap yang dimiliki di semua sektor, serta dukungan dari suporter Indonesia yang sangat luar biasa, tim besutan Indra Sjafri ini memiliki modal besar untuk bisa meraih gelar yang sama seperti Piala AFF U-19 edisi 2013. “Selain karena kami sudah merasakan sendiri saat kami bertemu Indonesia, kami juga melihat betapa kuatnya mereka ketika berhasil mengalahkan Filipina. Mereka bermain seperti tidak akan kehabisan tenaga dan amunisi untuk terus dan terus menekan lawan,” kata Chusak. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Ayam Jantan Sudah Memakan Tiga Tim Wakil Zona Commebol, Berpotensi Menjadi Jawara Piala Dunia 2018

Romelu Lukaku Tak Hanya Menjadi Juru Gedor Timnas Belgia, Ternyata Bisa Melakukan Hal Ini

Tim-Tim Tradisional Piala Dunia Sudah Berguguran, Akankah Muncul Juara Dunia Baru

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *