Australia Kagumi Permainan Timnas Indonesia U-16

Pelatih Timnas Australia U-16 Kagum Dengan Kemampuan Timnas Indonesia U-16

Pelatih Timnas Australia U-16 Kagum Dengan Kemampuan Timnas Indonesia U-16 – Timnas U-16 Indonesia memastikan diri menjadi juara Grup C. Tim arahan Fakhri Husaini itu mengantongi lima poin dari tiga pertandingan di fase grup. Kendati sama-sama mendapatkan lima poin, Indonesia unggul selisih gol dari India yang lolos sebagai runner-up grup. Dalam laga selanjutnya Timnas U-16 Indonesia akan menghadapi Australia yang menduduki posisi kedua di Grup D. Dijadwalkan, pertandingan Timnas U-16 Indonesia vs Australia di Perempat Final Piala AFC u-16 2018 disiarkan langsung dan live streaming MNC TV.

Australia U-16 lolos ke babak 8 besar dengan meraih dua kemenangan dan menelan satu kekalahan. Joseph Roddy dan kawan-kawan mencetak enam gol dan kebobolan empat gol dari tiga pertandingan. Sebaliknya, Timnas Indonesia U-16 melaju ke perempat final dengan status juara Grup C. Tim asuhan Fakhri Husaini meraih lima poin dari tiga pertandingan. Laga kontra Australia juga memperebutkan tiket ke Piala Dunia U-17 2019.

Kian Dekat Dengan Piala Dunia

Lolos ke perempat final membuat skuat Garuda Asia kini lebih dekat dengan impian mereka. Ya, sejak awal, anak asuh Fakhri Husaini itu menargetkan tampil di Piala Dunia U-17 2019. Syarat yang harus dipenuhi adalah masuk sebagai kontestan semifinal Piala AFC U-16 2018.Pelatih Australia U-16, Trevor Morgan, melihat tim Garuda Asia memainkan sepak bola yang bagus.

“(Indonesia) merupakan tim yang terstruktur secara permainan, mendapatkan dukungan besar, dan memainkan sepak bola yang bagus. Kami akan coba lebih baik dari pertandingan ini (kontra Afghanistan),” Morgan.

Bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila, timnas U-16 Indonesia diharapkan mampu menampilkan yang terbaik saat berhadapan dengan Negeri Kanguru. Apalagi, kemenangan atas Australia bisa memastikan satu tiket ke Piala Dunia U-17 2019 di Peru. Maklum, semifinalis Piala Asia U-16 berhak mendapat tempat di turnamen bergengsi tersebut. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga :

Kompak Nasib Timnas Malaysia U-16 dan Timnas Thailand U-16 di Fase Grup Piala Asia U-16

Selangkah Lagi Timnas Indonesia U-16 ke Piala Dunia U-17 2019

Pemain Lapis Dua Bermain Buruk, Liverpool Kalah Tipis Saat Menjamu Chelsea

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *