Jika Seandainya PSSI Kehilangan Luis Milla, Inilah Pelatih-Pelatih Top yang Masih Menganggur

Pelatih Top Ini Belum Mempunyai Klub yang Mau Menampung Alias Menganggur

Pelatih Top Ini Belum Mempunyai Klub yang Mau Menampung Alias Menganggur – Walaupun PSSI menyatakan mempertahankan Luis Milla, namun sepertinya negosiasi berjalan alot. Sampai saat ini Luis Milla belum memberi pernyataan tentang masa depannya. Jika PSSI gagal berkerjasama kembali dengan Luis Milla masih banyak juru taktik top dunia yang kini berstatus ‘pengangguran’. Karena belum memiliki klub yang mau menampungnya. Meskipun mampu menorehkan banyak prestasi membanggakan di klub terdahulu. Stamina dan kekuatan fisik bukanlah semata-mata menjadi hal yang utama dalam dunia sepak bola. Lebih dari itu, sepak bola dilengkapi juga oleh kecerdasan sang juru taktik dalam mengatur strategi. Tetapi juru taktik yang dibutuhkan klub tak selamanya bernasib bagus. Nyatanya masih ada pelatih yang hingga saat ini kesulitan untuk mendapat klub baru.

Inilah Pelatih Top yang menganggur yang seandainya PSSI mau merekrut jika kehilangan Luis Milla.

Zinadine Zidane

Banyak yang terkejut saat Zinedine Zidane memutuskan mundur sebagai pelatih Real Madrid setelah membawa klub ini meraih gelar Liga Champions Eropa ke-13 akhir musim lalu. Sang legenda yang menjelma menjadi sosok pelatih yang berhasil mempersembahkan gelar kepada Real Madrid harus mengakhiri kontraknya bersama Los Blancos pada musim 2017/18. Zidane yang berhail mempersembahkan gelar Liga Champions 3 kali secara beruntun harus menyudahi masa baktinya kepada Real Madrid setalah kontraknya tidak diperpanjang dan kini sang legenda berstatus ‘pengangguran’ karena belum memiliki klub untuk dilatih.

Antonio Conte

Pelatih ini tak diragukan lagi kecemerlangannya. Mantan pelatih Chelsea Antonio Conte. Debutnya bersama tim raksasa Liga Premier Inggris, Chelsea, berjalan dengan mulus. Conte berhasil membawa Chelsea menjadi juara Liga Premier Inggris musim 2016/17. Tetapi prestasi yang telah ia ukir dengan Chelsea harus menjadi kenangan setelah Conte resmi dipecat oleh manajemen klub karena dianggap merusak citra klub dan melepas Diego Costa ke Atletico Madrid.

Laurent Blanc

Pelatih pengalaman, mantan pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc. Pelatih berusia 52 tahun ini pernah mengarsiteki tim kaya raya asal Perancis yaitu Paris Saint-Germain pada musim 2013 hingga 2016. Selama tiga tahun bersama PSG, Blanc berhasil mencatatknya hasil fantastis dengan mempersembahkan 11 trofi kepada PSG. Namun sayang, pelatih berkebangsaan Perancis ini harus lengser dari posisinya sebagai manajer setelah resmi dipecat oleh manajemen PSG pada musim 2016. Hingga kini Blanc belum memiliki kontrak dengan tim manapun. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Hasil UEFA Nations League Italia VS Polandia, Gli Azzurri Hampir Kalah Di Kandang!

Internasional Friendly Match, Debut Manis Simeone Bersama Argentina!

Negara Besar Ini Mendukung Indonesia Untuk Menjadi Tuan Rumah Olimpiade 2032

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *