Chat with us, powered by LiveChat

Pemain Yang Berpeluang Menangkan Ballon d’Or Tahun Ini!

Peluang Mohammed Salah Di Penghargaan Ballon d’or Tahun Ini

Peluang Mohammed Salah Di Penghargaan Ballon d’or Tahun Ini – Ballon d’Or merupakan penghargaan paling bergengsi yang diidamkan pesepakbola dunia. Sejak tahun 2008, Ballon d’Or selalu diperebutkan dua pemain terbaik di generasi sekarang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Mereka berdua sama-sama mengoleksi lima trofi. Dalam satu dekade terakhir ini, mereka sudah menunjukkan performa yang sangat luar biasa untuk klub dan negara mereka masing-masing. Pada ajang Piala Dunia 2018, Messi dan Ronaldo tidak bisa memimpin negara mereka masing-masing meraih kejayaan di Rusia. Hal itu bisa mempengaruhi peluang mereka untuk mendapatkan trofi Bola Emas pada tahun ini.

Tahun lalu Liverpool bisa dibilang melakukan perjudian besar saat merekrut Mohammed Salah. Sebab, pemain Mesir itu pernah gagal di Premier League sebelumnya setelah bergabung dengan Chelsea pada 2014. Namun, perjudian Liverpool itu akhirnya terbayar lunas. Salah tidak hanya mencetak 32 gol dalam 38 pertandingan di Premier League untuk The Reds tapi juga membentuk trio penyerang yang mematikan bersama Sadio Mane dan Roberto Firmino. Salah juga mencetak 11 gol dalam 15 penampilan untuk membawa Liverpool ke final Liga Champions pertama mereka sejak 2005. Salah satu hal penting dalam karirnya sepanjang tahun lalu adalah ketika dia sendirian membawa tim nasionalnya ke Piala Dunia setelah absen selama 28 tahun.

Luka Modric

Dari mendapat label transfer terburuk hingga menjadi peraih Bola Emas Piala Dunia 2018, Luka Modric punya perjalanan karir yang luar biasa. Modric merupakan bagian penting dalam kesuksesan Los Blancos selama beberapa tahun terakhir. Meski Madrid gagal memenangkan liga pada musim lalu, mereka masih bisa mengalahkan rival berat mereka Barcelona dalam ajang Piala Super Spanyol setelah meraih kemenangan dengan agregat 5-1. Modric juga memenangkan Liga Champions sehingga total sudah meraih empat trofi Si Kuping Besar. Modric baru saja terpilih sebagai pemain terbaik UEFA tahun ini. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Ballon d’Or akan berada di tangan Modric setelah mengantarkan negaranya ke final Piala Dunia 2018 dan meraih penghargaan Bola Emas. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Pemain Ini Kunci Liverpool Bisa Juara Liga Inggris?

UEFA Nations League, Jerman Awali Laga Perdana Menjamu Kampium Piala Dunia 2018!

Ezra Walian “Mencuri” Agar Bisa Bermain di Tim Inti RKC Waalwijk

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *