Chat with us, powered by LiveChat

Kepindahan Eks Bintang Liga Eropa ke Bali United Menjadi Sorotan

Pemain Asing Baru Jadi Sorotan Dunia

Pemain Asing Baru Jadi Sorotan Dunia – Bali United telah resmi mendatangkan pemain asing baru. Dia adalah Brwa Nouri yang sebelumnya memperkuat klub Swedia, Ostersunds FK.  Bali United baru saja resmi mengontrak pemain asal Irak, Brwa Nouri. Sebelumnya, Nouri adalah kapten dari klub Swedia yang pernah mengalahkan Arsenal di Liga Europa, Ostersunds FK. Kepindahan Nouri ke Bali United nyatanya turut membuat publik sepak bola dunia turut memberikan komentar, salah satunya datang dari jurnalis media Fox Sports Asia dan FourFourTwo, Paul Williams. William sangat tertarik melihat kiprah baru sang pemain pada saat berseragam Bali United di putaran kedua Liga 1 2018. “Ini akan menjadi langkah yang sangat menarik.” tulis Williams di akun twitter pribadinya.

Pemain Baru

Melalui situs resmi dan twitter resmi klub, Ostersunds FK telah mengumumkan kepergian sang kapten ke Bali United.  “Kapten tim kami Brwa Nouri memilih untuk meninggalkan klub enam bulan sebelum kontraknya berakhir. Klub barunya adalah Bali United di Indonesia,” bunyi pernyataan resmi Ostersunds FK di website-nya. “Sangat aneh meninggalkan klub yang begitu berarti bagi saya. Sangat emosional untuk mengucapkan halo ke semuanya hari ini” kata Nouri seperti dikutip dari situs resmi Oestersunds FK. Brwa Nouri akan mengisi slot kosong pemain asing Asia sekaligus lini belakang Bali United yang ditinggal bek asal Korea Selatan, Ahn Byung-Keon.

Brwa Nauri adalah seorang pria berdarah Irak-Swedia yang lahir di Kota Urmia, Iran, pada 23 Januari 1987.  Sempat membela timnas usia muda Swedia 4 kali (U-17 dan U-19), Nouri memilih bermain untuk timnas senior Irak. Karier internasionalnya terhitung telat karena bergabung dengan timnas Iraq pada usia 29, bahkan baru memiliki 3 capshingga saat ini.  Dua klub yang paling lama ia bela klub-klub kasta teratas Liga Swedia, Dalkurd FF dan Oestersunds FK. Nouri membela Dalkurd FF sepanjang 2009-2014 atau 64 laga dengan sumbangan 15 gol dan 1 assist. Baru kemudian ia berseragam Oestersunds FK dan bermain 154 partai dengan mengemas 23 gol serta 16 assist. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga :

Ternyata Asian Games Sudah Selevel Piala Dunia

Pesepakbola 15 Tahun ini Kalahkan Bambang Pamungkas

Mengejutkan ‘Bandel’, Menpora Siap Bekukan Kembali PSSI

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *