Pesepakbola 15 Tahun ini Kalahkan Bambang Pamungkas

Pemain Belia yang Memiliki Banyak Followers

Pemain Belia yang Memiliki Banyak Followers – Seorang pesepakbola mendapatkan banyak followers di Instagram adalah merupakan hal yang biasa,seperti halnya pesepak bola di Indonesia.Seperti Bambang Pamungkas dan banyak lagi yang lain.Apalagi pemain top dunia seperti C. Ronaldo, Messi dan banyak lagi.Sosial media sangatlah penting untuk para atlit olahraga, agar para penggemar bisa mengikuti update baik tentang kehidupannya dan semua yang dijalaninya.Seperti atlit sepak bola ,permainan ini sangat lah populer di Indonesia,bahkan dunia. Tak jarang pemain top dunia mempunyai penghasilan melimpah dari sosial media. Karena pemain-pemain top mempunyai banyak penggemar, banyak sekali sponsor yang melirik. Mengambil kesempatan dari pemain top untuk mendapatkan hati para penggemar.

Bakat Muda

Tentu sangat menggiurkan penghasil dari media sosial ini untuk pemain yang banyak followernya. Namun bagaimana jika itu didapatkan oleh pesepakbola 15 tahun yang bahkan belum bermain di level profesional sepertihalnya Xavi Simons. Xavi Simons yang kini baru berusia 15 tahun merupakan salah satu bakat muda produk akademi Barcelona, La Masia. Kemampuan olah bola luar biasanya yang diunggah ke Youtube hingga viral menjadi awal penyebab banyaknya followers yang dirinya miliki kini. Di instagram, bocah berambut gimbal itu bukan hanya mengunggah foto-fotonya di atas lapangan. Namun juga kehidupannya sehari-hari, termasuk juga foto-fotonya dengan beberapa sponsor.

Sponsor dan Brand Pribadi

Banyaknya followers juga bakat yang dimiliki Simons memang menarik minat banyak sponsor untuk bekerja sama dengannya. Di usiannya yang masih sangat muda, brand apparel ternama asal Amerika Serikat, Nike bahkan sudah mengajaknya bekerja sama sebagai Nike Athlete.Jika dibandingkan dengan megabintang sepak bola seperti Cristiano Ronaldo yang memiliki 136 juta followers di Instagram, Xavi Simons memang masih jauh belum ada apa-apanya. Namun dengan usia yang masih sangat belia, potensinya berkembang sebagai pesepak bola yang memiliki nilai jual tinggi jelas sangat menjanjikan. Dari media sosial seseorang bisa meraup untung yang sangat besar. Seperti halnya Xavi Simons, dengan banyaknya penggemar karena kemampuannya,skillnya dan kini menjadi idola. Karena itu tanpa kemampuan tanpa perjuangan itu tidak akan terjadi.Semoga pemain muda Indonesia bisa bersaing menunjukkan kemampuannya melebihi Xavi Simons,baik skillnya dan mempunyai nilai jual yang tinggi. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga :

Berita Kembalinya Sang Mantan Kembali ke Pelukan Arsenal

Ternyata Asian Games Sudah Selevel Piala Dunia

Bukan Lagi Duel Maut Anatara Cristiano Ronaldo dan Messi ?

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *