Deretan Pemain Bintang Yang Meredup Di Awal Premier League 2018/2019!

Pemain Bintang Banyak Yang Tampil Mengecewakan Di Awal Liga

Pemain Bintang Banyak Yang Tampil Mengecewakan Di Awal Liga – Premier League 2018-2019 sudah melewati pekan ke-4. Beberapa kejutan terjadi, terutama performa tim-tim unggulan, yang belum terlalu mapan. Golongan ini di antaranya Arsenal, Manchester United dan Tottenham Hotspur. Selain itu, warna Premier League musim ini mengejutkan kala melihat sepak terjang Watford dan Bournemouth. Kedua tim berada di zona papan atas, dan menerobos kemapanan Arsenal dan Manchester United. Penampilan tim-tim tersebut bakal sejalan dengan munculnya para pesepak bola yang berstatus bersinar dan meredup. Nah, ada beberapa bintang yang ternyata tampil mengecewakan, terutama dari sisi statistik, pada awal musim ini.

Bintang City Dan Chelsea

Setelah mengawali musim lalu dengan baik, Alvaro Morata gagal melanjutkan performa musim ini. Sulit mencetak gol dan mengalami cedera, menjadi penyakit yang membuatnya tak mampu tampil maksimal. Padahal, tahun lalu ia mencetak 11 gol dan 6 assist di liga Primer Inggris. Pada musim ini, di bawah Manajer Chelsea Maurizio Sarri, sang striker diprediksi akan didorong ke level yang lebih bagus. Namun, striker asal Spanyol itu belum mampu kembali ke penampilan terbaiknya. Sejauh ini, ia hanya mencetak 1 gol. Walhasil, situasi Morata terancam dengan konsistensi permainan dari sang rival, Olivier Giroud. Opsi memainkan bersama Giroud – Morata bukan hal bagus. Dua bomber tersebut memiliki karakter yang sama sebagai target man. Walaupun bisa, Chelsea harus bekerja keras mendapatkan lini tengah yang mapan.

Pada musim lalu, Leroy Sane mengejutkan banyak orang. Datang dengan status bintang muda, ia menjadi satu di antara kunci permainan Manchester City. Ia memberi banyak kontribusi terhadap pencapaian The Citizens menggapai gelar juara. Musim lalu, Leroy Sane mengoleksi mencetak 10 gol dan memberikan 15 assist. Imbasnya, ia layak mendapat anugerah sebagai Pemain Muda Terbaik versi PFA. Tidak salah jika fans Manchester City memberi ekspektasi tinggi terhadap Leroy Sane pada musim ini. Namun harapan tersebut tidak kunjung datang, terutama pada tiga laga awal musim ini. Sane baru tercatat bermain selama 30 menit dan absen ketika bertemu Newcastle. Ia tidak mengalami cedera yang berarti, hanya soal permainannya yang kurang di bawah performa saja. Pada sisi lain, Manajer Manchster City, Pep Guardiola mengakui Sane jauh dari permainan terbaiknya. Guardiola berujar, Sane hanya butuh waktu untuk kembali ke bentuk permainan terbaiknya. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Melihat Peran Pemain Senior Di Liga Inggris 2018/ 2019!

Portugal Hadapi Finalis Piala Dunia 2018, Tanpa Kehadiran Ronaldo?

Laga Perdana UEFA Champions League, Mampukah Jerman Kalahkan Juara Piala Dunia 2018?

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *