Pemain-pemain Mahal yang Gagal Bersinar di MU

Pemain Dengan Bandrol Mahal Tapi Gagal Bersinar di MU

Pemain Dengan Bandrol Mahal Tapi Gagal Bersinar di MU – Sudah banyak pemain yang mendapat kesempatan bermain untuk Setan Merah. Namun, tidak semuanya berakhir dengan kesuksesan di sana. United sudah beberapa kali mengeluarkan uang secara sia-sia. Karena membeli pemain yang gagal beradaptasi di Old Trafford. Mereka tidak bisa menampilkan permainan terbaiknya meski sudah ditebus dengan harga mahal. Berikut ini pemain yang sudah didatangkan dengan harga mahal tapi gagal di bersinar.

Memphis Depay

Memphis Depay merupakan salah satu pembelian Manchester United di bawah Louis van Gaal. Mantan pelatih Barcelona itu sepertinya sudah melakukan transfer brilian dengan merekrutnya dari PSV pada tahun 2015 seharga 25 juta pounds. Memphis punya skill yang hebat, kecepatan dan teknik kelas dunia. Namun, dia tidak mampu menampilkan performa terbaiknya bersama Setan Merah dan akhirnya tersisihkan ke bangku cadangan. Pemain Belanda itu kemudian dijual ke Lyon pada Januari 2017 oleh Jose Mourinho. Memphis mampu membangkitkan karirnya di Prancis.

Anderson

Anderson ketika itu merupakan pemain muda yang sangat potensial. Dia kemudian direkrut Manchester United dengan biaya 19 juta pounds dari Porto dan menyandang status sebagai remaja termahal di dunia. Namun, Anderson tidak bisa sukses di Old Trafford karena sering dibekap cedera, gemar dengan kehidupan malam dan tidak terkontrol dalam menjaga pola makan. Pemain asal Brasil itu kemudian tersisih dari skuat utama Setan Merah. Anderson dilepas oleh Setan Merah pada tahun 2015. Dia kemudian kembali ke negaranya untuk bermain dengan Internacional dan belum lama ini ditransfer ke Adana Demirspor pada 30 Juli 2018.

Owen Hargreaves

Sir Alex Ferguson mendatangkan Hargreaves dari Bayern Munchen seharga 17 juta pounds pada tahun 2007. Hargreaves mampu membantu Manchester United memenangi Liga Champions pada 2007/08. Akan tetapi, penampilan apik Hargreaves hanya terlihat pada musim pertama saja. Selanjutnya, Hargreaves lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan karena cedera. Riwayat cedera Hargreaves memaksa United untuk melepasnya dan pemain Inggris itu kemudian melanjutkan karirnya bersama Manchester City sebelum memutuskan pensiun pada usia 31 tahun karena cedera yang berkepanjangan.

Angel Di Maria

Di Maria dianggap sebagai transfer terbaik yang dilakukan oleh Louis van Gaal di Manchester United. Dia bergabung dengan Setan Merah setelah membantu Real Madrid memenangkan Liga Champions. United sampai harus memecahkan rekor transfer Inggris untuk mendapatkan bintang Argentina tersebut. Kedatangan Di Maria tentu saja sangat disambut gembira oleh para fans. Namun, Di Maria tidak cocok dengan gaya permainan Van Gaal sehingga tidak bisa tampil maksimal di Premier League. Demikian Pemain Dengan Bandrol Mahal Tapi Gagal Bersinar di MU. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Liverpool Jadi Calon Kuat Juara Liga Inggris Misim Depan

Liga Inggris dalam Status Bahaya Perihal Bursa Transfer

Reaksi dan Hukuman dari Menpora Malaysia untuk Pemain Malaysia U-16

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *