Lionel Messi Telah di Coret Dari Timnas Argentina

Pemain Kunci Lionel Messi Telah di Coret Dari Timnas Argentina

Pemain Kunci Lionel Messi Telah di Coret Dari Timnas Argentina – Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni, menegaskan masa depan pemain sepak bola. Lionel Messi masih belum bisa dipastikan meskipun ia harus absen dalam dua pertandingan persahabatan.Setelah gagal di Piala Dunia 2018. Messi sepertinya tengah mempertimbangkan apakah ia akan pensiun dari Timnas atau hanya mengambil jeda saja. Scaloni pun mengaku tak tahu keputusan Messi. Pelatih sementara Timnas Argentina. Lionel Scaloni mengatakan La Albiceleste harus membiarkan Lionel Messi dengan tenang. dan tidak menekannya untuk kembali beraksi membela negaranya.

Dilansir dari Barca Blaugranes, Messi telah dicoret dari Timnas Argentina dalam pertandingan melawan Guatemala dan Kolombia. Masa depannya di tim nasional pun belum jelas hingga kini. Scaloni mengatakan tentu saja timnya merindukan kehadiran Messi. Namun, keputusan tentang masa depan Messi baru akan dibicarakan ketika pelatih permanen ditunjuk. “Kami merindukannya. Tetapi kita harus membiarkannya, dalam damai. Dia harus menikmati masa-masa bersama keluarga dan hidupnya. Kami akan melihat apa yang terjadi nanti, ”kata Scaloni.

Ia melanjutkan, “Setelah kami memutuskan siapa yang akan menduduki jabatan pelatih permanen Argentina, kami akan melihat kembali apa yang Leo pikirkan tentang kembali ke Timnas.” Messi dan Timnas Argentina kembali mengalami nasib buruk di Piala Dunia 2018 di Rusia bulan Juni lalu. Mereka harus terhenti di babak 16 besar setelah kalah 4-3 dari Prancis, yang akhirnya menjuarai turnamen tersebut. Scaloni mengaku ia dan Messi memiliki hubungan yang baik.

Meskipun ia tak masuk dalam skuat sekarang, bisa saja Messi dipanggil dalam pertandingan lainnya. Selain Messi, beberapa pemain senior lainnya seperti Sergio Aguero, Angel Di Maria, Gonzalo Higuain dan Nicolas Otamendi juga tak dipanggil. Sebagai gantinya, timnas kali ini kedatangan Mauro Icardi juga beberapa pemain muda seperti Lautaro Martinez dan Giovanni Simeone untuk memperkuat lini depan. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Persiapan Matang Negara Pesaing Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

Inilah Pemain yang Awalnya Bermain Untuk Manchester City, Kini Bersinar

Tanpa Ada Ronaldo Pemain-pemain Real Madrid Ini Menjadi yang Terbaik Musim Ini

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *