Penyerang Muda Arsenal Kian Dekat Ke Juventus Stadium!

Pemain Muda Arsenal Menarik Minat Pencari Bakat Juventus

Pemain Muda Arsenal Menarik Minat Pencari Bakat Juventus – Meski sudah mendatangkan sejumlah nama beken, Si Nyonya Tua terus berbelanja, salah satunya mendatangkan Stephy Mavididi dari Arsenal. Bianconeri kembali melanjutkan tradisi merekrut pemain muda potensial dari akademi klub lain. Pemain 20 tahun itu bergabung The Gunners sebagai pemain muda sejak lulus dari akademi, meskipun belum pernah tampil bersama skuat senior. Mavididi merupakan pemain di skuat Arsenal U-23. Dia belum sekalipun tampil bersama tim senior Meriam London. Namun, tim pencari bakat di Juventus diyakini melihat kemampuan Mavididi yang tersembunyi selama ini. Selain pernah tampil bersama Arsenal U-23, Mavididi juga sempat dipinjamkan ke Preston di Championship dan Charlton di League 1. Musim lalu, Mavididi membuat 26 penampilan dan menyumbang dua gol untuk Charlton.

Menurut Sky Sports News, Mavididi telah terbang ke Italia untuk menjalani tes medis di Juventus. Konfirmasi kesepakatan berpotensi tiba dalam 24 jam. Mavidi menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Preston North End dan Charlton Athletic. Ia gagal mencetak gol dalam 11 penampilan untuk Preston, tetapi ia mencetak dua gol dalam 12 pertandingan untuk klub berjuluk The Addicks tersebut. Mavididi juga mewakili Timnas Inggris di level U17, U18, U19, dan U20. Dia pertama kali bergabung bersama Arsenal sebagai pemain remaja pada Juli 2015. “Pemain Timnas Inggris U20 saat ini sedang terbang ke Italia untuk bergabung dengan raksasa Turin, Juventus. Proses transfer dia hampir selesai,” demikian laporan Football.london, Jumat (17/8/2018). Jika tak menemui kendala, Mavididi diyakini akan tumbuh pesat bersama Juventus. Dia akan belajar langsung dari penyerang-penyerang berbakat lainnya seperti Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic.

Setelah Jual Kiper

Arsenal juga sebelumnya dikabarkan telah resmi melepas kiper keduanya di musim lalu, yakni David Ospina ke klub Serie A Italian lainnya, yakni Napoli. Dilansir dari Fottball-Italia, Napoli harus membayar 1 juta euro (Rp16,5 miliar) untuk jasa pemain berkebangsaan Kolombia itu dan membayar 8 juta euro atau setara Rp116 miliar untuk mempermanenkannya. Napoli sebenarnya sudah memiliki Alex Meret, penjaga gawang baru yang dibeli dengan harga 22 juta euro atau setara Rp364,3 miliar. Namun, eks pemain Udinese itu cedera patah lengan pada sesi latihan kedua sehingga Napoli membutuhkan penggantinya. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Timnas Prancis Sukses Duduki Peringkat Pertama dalam Ranking Terbaru FIFA, Kroasia ?

Tahun Depan Pertandingan La Liga Pindah Ke Benua Amerika!

Liverpool Lepas Bek Terbaik Estonia Ke Cagliari!

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *