Pemain Muda Yang Bisa Masuk Skuat Utama Chelsea

Pemain Muda Didikan Chelsea di Tim Utama

Pemain Muda Didikan Chelsea di Tim Utama – Keberadaan pemain muda seakan cuma menjadi cameo saja di Chelsea. Para pemain muda dari akademi sangat kesulitan mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kualitasnya. Sejak Roman Abramovich berkuasa pada 2003, Chelsea seakan menutup pintu untuk pemain muda. Mereka lebih senang membeli pemain jadi untuk memenangkan trofi. Namun, mungkin saja kebiasaan itu akan berhenti. Ada beberapa pemain muda didikan Chelsea yang bisa masuk dalam rencana Maurizio Sarri di Stamford Bridge. Berikut ini pemain – pemain muda yang bisa masuk di tim utama Chelsea pada musim ini :

Charly Musonda

Setelah membuat tiga penampilan untuk Chelsea musim lalu, bintang muda Belgia berusia 21 tahun, Musonda, dipinjamkan ke Celtic tapi Brendan Rodgers sepertinya juga sama-sama tidak mau memberinya kesempatan. Namun, meski kesulitan masuk ke tim utama mana pun sejauh ini, Musonda bisa berguna untuk Sarri di musim 2018/19. Dengan sistem yang akan sangat bergantung pada kecepatan pemain sayap, bintang Belgia U-21 itu harus menggunakan pra-musim untuk menunjukkan kemampuannya. Musonda mencetak gol individu yang luar biasa di Piala EFL pada musim lalu. Jika dia melakukan hal yang sama lagi, Sarri mungkin akan memasukkannya di tim terutama jika Eden Hazard hengkang ke Real Madrid.

Tammy Abraham

Masa peminjaman di Bristol City dan Swansea membuat kemampuan striker muda Chelsea itu menjadi sorotan. Dia mungkin hanya mencetak lima gol untuk Swansea pada musim 2017/18, tetapi hal itu sangat penting mengingat klub Wales tersebut menjalani musim yang buruk. Masuk dari bangku cadangan untuk menggantikan Alvaro Morata saat melawan Perth di laga persahabatan pra-musim pertama, Abraham tampil lebih mengesankan dari rekan setimnya asal Spanyol tersebut. Menggunakan fisik, kecepatan dan kemampuan mencetak gol, Abraham seharusnya tidak perlu dipinjamkan lagi jika Morata dijual.

Ethan Ampadu

Etham Ampadu mencuri perhatian di musim dingin musim lalu dengan penampilan yang sangat mengesankan melawan Everton, Bournemouth dan Newcastle di kompetisi piala domestik. Sayangnya, cuma itu saja kesempatannya. Namun, sang pemain punya potensi untuk menjadi pemain bagus di masa mendatang. Sudah menjadi pemain internasional, Chelsea mungkin punya permata di skuat mereka dan Liga Europa harus menjadi kesempatan Ampadu untuk berkembang.

Callum Hudson-Odoi

Penampilan Hudson-Odoi melawan Perth hanya memperkuat argumen bahwa dia pantas masuk skuat utama. Skill dan bakatnya mampu membuat para penggemar terkesan. Asisten pelatih yang baru Gianfranco Zola dikabarkan sudah meyakinkan Sarri untuk mempromosikannya ke tim utama dan tidak ada penggemar Chelsea yang akan mempertanyakan rekomendasi dari legenda klub. Demikian Pemain Muda Didikan Chelsea di Tim Utama. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga :

Ini Alasan Manchester City Bisa Pertahankan Gelar Premier League

Fakta Malcom, Pemain yang Bikin Barcelona Tega Menikung AS Roma

Hal Ini Bisa Buat Ronaldo Jadi Pemain yang Dibenci

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *