Pemain-Pemain Bintang Asia yang Akan Bermain di Ajang Piala Asia 2019

Pemain-Pemain yang Bakal Bersinar di Ajang Piala Asia 2019

Pemain-Pemain yang Bakal Bersinar di Ajang Piala Asia 2019 – Demi memanaskan gairah, konfederasi sepak bola Asia, AFC, lantas melakukan sebuah polling mengenai deretan pemain muda yang diprediksi bakal bersinar di ajang Piala Asia 2019. Piala Asia 2019 di Uni Emirat Arab pada Januari tahun depan. Hasilnya, ada enam pemain yang masuk ke dalam daftar. Lalu, siapa sajakah para pemain yang dimaksudkan tersebut?

Kim Yu-song (Korea Utara)

Pada gelaran Asian Games 2018, Kim Yu-song tampil apik di barisan penyerangan Korea Utara. Ia bahkan berhasil menjadi pencetak gol terbanyak bagi Korea Utara pada ajang tersebut. Lewat catatan penampilan apiknya itu, Kim diprediksi bakal kembali tampil gemilang dalam gelaran Piala Asia 2019 mendatang. Ia pun diyakini akan jadi tumpuan utama lini depan Korut di UEA nanti.

Mohamed Al Shamsi (Uni Emirat Arab)

Posisi penjaga gawang juga memunculkan satu nama yang cukup bersinar. Dia adalah penjaga gawang Uni Emirat Arab (UEA) di gelaran Asian Games 2018 kemarin, Mohamed Al Hamsi. Sebagai kiper, Al Shamsi tak hanya piawai dalam menghalau bola tendangan lawan. Pada laga 16 besar Asian Games 2018 kontra Indonesia, pertandingan harus dilanjutkan sampai babak drama adu penalti, dan Al Hamsi yang jadi salah satu eksekutor UEA mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Berdasarkan catatan itu, Al Shamsi diyakini bakal kembali tampil gemilang di gelaran Piala Asia 2019. Apalagi, status UEA yang bertindak sebagai tuan rumah, tentu membuat Al Hamsi jadi memiliki motivasi lebih.

Nguyen Quang Hai (Vietnam)

Nguyen Quang Hai, namanya begitu mencuat saat membela Vietnam di ajang AFC U-23 2018. Kala itu, pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu mampu mencetak lima golsepanjang turnamen dan membawa negaranya menjadi runner-up. Pemampilan apik Quang Hai terus dipertahankan pada gelaran Asian Games 2018. Paling mencolok saat ia berhasil mencetak gol penentu kemenangan Vietnam atas Jepang 1-0 pada laga Grup D. Lewat catatan penampilan apiknya itu, Quang Hai diprediksi bakal kembali tampil gemilang dalam gelaran Piala Asia 2019 mendatang. Ia pun diyakini akan jadi tumpuan utama lini serang Vietnam di UEA nanti.

Hwang Ui-jo (Korea Selatan)

Selain mampu memberikan medali emas bagi Korea Selatan, pemain yang satu ini sukses mencatatkan diri sebagai pencetak gol terbanyak pada gelaran Asian Games 2018 kemarin. Total, pemain Gamba Osaka ini membukukan sembilan gol. Hwang Ui-jo pun layak bila masuk ke dalam daftar pemain muda yang bakal bersinar di ajang Piala Asia 2019 mendatang. Bersama Son Heung-min dan Hwang Hee-chan, pemain berusia 26 tahun ini diyakini akan bisa mengakhiri paceklik gelar Korsel di gelaran Piala Asia dalam 58 tahun terakhir.  Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Ezra Walian “Mencuri” Agar Bisa Bermain di Tim Inti RKC Waalwijk

UEFA Nations League, Jerman Awali Laga Perdana Menjamu Kampium Piala Dunia 2018!

Pemain Ini Kunci Liverpool Bisa Juara Liga Inggris?

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *