Pemain-Pemain Ini Bisa Dibilang “Numpang Nama” di Klub Besar

Pemain-Pemain yang Bermain di Klub Besar Penghias Bangku Cadangan

Pemain-Pemain yang Bermain di Klub Besar Penghias Bangku Cadangan – Dalam sepak bola persaingan antar pemain sangatlah ketat. Jika seorang pemain bermain di tim besar memang akan melejitkan karirnya dan kebanggaan tersendiri. Tapi sesungguhnya semakin besar level klub yang dibela, semakin ketat persaingan untuk tim inti. Tak sedikit pemain yang masuk dalam jajaran klub elit, dan melambungkan namanya. Namun kenyataannya pemain-pemain itu hanya menghiasi bangku cadangan. Tak mampu bersaing di tim utama.

Berikut daftar pemain yang berada di klub besar tapi hanya sekedar “numpang nama” alias yang jarang dimainkan di tim utama.

Clement Lenglet (BARCELONA)

Barcelona Clement Lenglet merasa gusar dengan situasinya di Camp Nou. Pemain asal Prancis itu gerah kerap dianggurkan pelatih. Lenglet masih harus sabar jadi penghangat bangku cadangan Los Azulgrana karena Valverde masih percaya penuh kepada Umtiti dan Gerard Pique sebagai dua benteng utama pertahanan tim.  Dua laga sebelumnya melawan Deportivo Alaves dan Real Valadollid, Valverde malah tidak melakukan pergantian untuk bek tengah. Lenglet sebenarnya paham hal ini. Ia merasa harus beradaptasi dan meningkatkan kualitasnya untuk Barcelona. Karena pemain yang ditransfer seharga 35 juta euro dari Sevilla itu masih kurang pengalaman ketimbang Umtiti dan Pique

DIVOCK ORIGI (LIVERPOOL)

Sebagian besar waktu jendela transfer lalu, Origi tampak akan mengambil tasnya untuk selamanya hengkang dari Anfield, tetapi, baik Valencia maupun Borussia Dortmund tak ada yang bersedia untuk memenuhi harga yang diminta Liverpool sebesar £27 juta. Jadi pemain Belgia berusia 23 tahun itu masih berada di Merseyside dan hanya masuk ke dalam skuat Liga Champions Liverpool. Selain posisi Roberto Firmino yang tak tergoyahkan, ia juga memiliki saingan lain yaitu Daniel Sturridge dan Dominic Solanke yang lebih tajam sejauh ini.

CARL JENKINSON (ARSENAL)

Jenkinson belum pernah benar-benar bermain untuk The Gunners sejak November 2016, dan saat pun main, ia berada di tim yang kalah di masing-masing tujuh penampilannya di Kejuaraan saat terjadi cedera di Birmingham tahun lalu. Dan pemain Arsenal ini akan tetap berada di tempatnya sekarang, dan masih memiliki kontrak hingga 2020. Ya, dua tahun lagi. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Rahasia Kecemerlangan Chelsea Di Awal Musim Liga Inggris!

Uji Coba Ke 3 Kontra Oman, Gemilang Amiruddin Bagus Kahfi Hattrik

Keseriusan PSSI Dipertanyakan Tentang Nasib Luis Milla, PSSI Diminta Tegas !

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *