Meski Tak Lolos Fase Grup F, Para Pemain Timnas Jerman Masih Berharap Joachim Low Masih Melatih der Panzer

Pemain Timnas Jerman Berharap Masih Dilatih Jaochim Low

Pemain Timnas Jerman Berharap Masih Dilatih Jaochim Low  – Masa depan dari Joachim Low di kursi pelatih Timnas  erman menjadi perhatian besar saat ini. Kegagalan Der Panzer di Piala Dunia 2018 yang menjadi penyebabnya. Timnas Jerman diketahui gagal lolos dari fase grup Piala Dunia 2018. Bahkan, Mesut Ozil dan kawan-kawan harus rela menjadi juru kunci Grup F. Timnas Jerman hanya menang 2-1 atas Swedia, itupun harus menunggu hingga detik-detik terakhir pertandingan. Sedangkan di laga terakhir Grup F, timnas Jerman kalah memalukan 0-2 dari Korea Selatan berkat dua gol di injury time.

Melalui hsil survei yang digelar siaran RTL, 48 persen orang-orang Jerman mengatakan Loew harus tetap dipertahankan sebagai pelatih, 37 persen ingin pelatih yang baru, dan 15 persen sisanya tidak menjawab. Low telah menangani Timnas Jerman sejak tahun 2006. Bahkan, pelatih berusia 58 tahun tersebut menandatangani perpanjangan kontrak bersama DFB (Federasi Sepak Bola Jerman) hingga tahun 2022 nanti. Itu artinya jika tak ada hambatan lagi, Timnas Jerman masih dilatih Joachim Low sampai Piala Dunia di Qatar.

Sami Khedira Masih Ingin Dilatih Joachim Loew

Dukungan juga datang dari gelandang Timnas Jerman, Sami Khedira terkait masa depan Low. Khedira masih ingin melihat Low di kursi pelatih Der Panzer pada tahun depan. “Dia (Low) harus tetap bertahan, dia telah melakukan pekerjaan yaang hebat selama bertahun-tahun, ia juga membawa pemain muda ke dalam tim, dan saya berharap ‘Jogi’ akan  tetap bertahan,” kata gelandang Sami Khedira, seperti Bild. Senada dengan kata Khedira, Thomas Muller juga mendukung untuk dipertahankannya Low. Menurut bintang Bayern Munchen itu, Low sekarang sosok yang paling tepat menukangi Timnas Jerman adalah Loh. “Pada dasarnya kami semua yakin bahwa caranya dalam melakukan sesuatu itu yang terbaik bagi skuat tim,” papar Thomas Muller. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Winger Internasional Mesir Resmi Perpanjang Kontrak Jangka Panjang di Anfield Stadium

Penyerang Timnas Inggris Sudah Pantas Menyandang Status Pemain Terbaik di Dunia

Pemain Cristal Palace Tampil Cemerlang Bersama Timnas Inggris, Akankah Kembali ke Chelsea?

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *