Karena Hal Ini Egy Maulana Fikry Berpeluang Debut di Ekstraklasa Liga Teratas Polandia

Pemain Utama Absen Egy Maulana Vikry Berpeluang Jalani Debut di Liga Teratas Polandia

Pemain Utama Absen Egy Maulana Vikry Berpeluang Jalani Debut di Liga Teratas Polandia – Egy Maulana Vikri bergabung dengan tim utama Lechia Gdansk dan menjalani sejumlah rangkaian latihan. Jelang pertemuan melawan Zagliebe Lubin. Ia tidak bergabung dengan tim kedua Lechia Gdansk, yang berlaga melawan KS Msciszewice pada Piala Polandia regional Gdansk pada Rabu (19/9/2018), dimana Lechia menang telak 9-2.Laga melawan Zaglebie Lubin kan digelar di Stadion Energa Gdansk, pada Sabtu (22/9/2018) pukul 23.00 WIB. Kumungkinan Egy Maulana Vikri akan memulai debut di Ekstraklasa saat melawan Zaglebie Lubin.

Dua pemain utama Lechia Gdansk dipastikan absen saat bersua Zaglebie Lubin yaitu, Patryk Lipski dan Filip Mladenovic. Keduanya bakal absen lantaran telah mengoleksi 4 kartu kuning pada kompetisi Ekstraklasa musim ini.Aturan di Ekstraklasa adalah pemain yang memperoleh 4 kartu kuning akan absen dalam 1 laga. Ada beberapa nama yang layak menggantikan Lipski, mulai dari Mateusz Sopocko, Jaroslaw Kubicki, Daniel Lukasik, Rafal Wolski hingga Egy Maulana Vikri.

Pemain Pengganti

Piotr Stokowiec dipastikan bakal memutar otak untuk mencari pengganti kedua pemain intinya. Lechia Gdansk membutuhkan kemenangan mengingat di laga sebelumnya kalah melawan Wisla Krakow dengan skor 2-5. Selain Mateusz Sopocko, Egy menjadi pemain yang paling mungkin diturunkan sebagai pengganti Lipski jika sang pelatih tak mengubah taktik.

Pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec, merupakan arsitek tim Zaglebie Lubin musim lalu. Namun, Piotr Stokowiec tak ingin menganggap laga tersebut terasa spesial.

“Saya tidak ingin para pesaing merasa bahwa pertandingan ini istimewa bagi saya. Kami selalu bermain untuk tiga poin. Ada tugas baru di depan kami, banyak pekerjaan dan tantangan, yang setiap hari ada di setiap klub,” ujar Stokowiec. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca Juga :

Pewaris Nomer Punggung 7 Real Madrid Tampil Menjanjikan di Liga Champions

Jangan Lewatkan Debut Pemain Jebolan Liga Spanyol di Timnas Indonesia U-19 dan Jadwal Turnamen PSSI Anniversary Cup U-19

Pewaris Nomer Punggung 7 Real Madrid Tampil Menjanjikan di Liga Champions

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *