The Reds “Liverpool” Buka Peluang Datangkan Gelandang Timnas Prancis!

Penampilan Imprensif Bersama Lyon Nabil Fekir Diminati Liverpool

Penampilan Imprensif Bersama Lyon Nabil Fekir Diminati Liverpool – Masa depan Nabil Fekir bersama Olympique Lyon ternyata masih saja kencang dispekulasikan kelanjutannya. Nabil Fekir tengah dikaitkan dengan berbagai klub setelah tampil impresif bersama Lyon pada musim 2017/2018. Ia sukses mengantarkan Les Gones finis di posisi tiga Ligue 1 dan lolos ke Liga Champions musim 2018/2019. Sebelumnya kencang beredar bahwa Fekir bakal hengkang ke Liverpool pada bursa transfer musim panas 2018. Liverpool dikabarkan menjadi klub paling getol yang menginginkan jasa pemain 25 tahun itu. Sayangnya proses transfer antara manajemen Liverpool dan Lyon berjalan mandek. Hingga akhirnya kubu Lyon pun akhirnya memutuskan untuk menyudahi proses transfer dengan Liverpool terkait kepindahan Fekir. Akan tetapi harapan Liverpool untuk bisa menggaet Fekir pada bursa transfer musim panas 2018 nampaknya kembali terbuka. Pasalnya beberapa waktu lalu Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, mengatakan peluang Liverpool untuk merekrut bintangnya tersebut sejatinya masih terbuka saat ini.

Gagal Tes Medis

Pada Juni lalu, Nabil Fekir hampir saja hijrah ke Anfield setelah Liverpool bersedia membayar 60 juta euro atau sekitar Rp1 triliun. Namun, tiba-tiba transfer itu gagal setelah pemain 25 tahun itu menjalani tes medis. Gagal melewati tes medis di Liverpool dengan sempura, bukan berarti Fekir pasti gagal ke Liverpool. Seperti kabar yang berkembang, Liverpool menemukan masalah pada lutut Fekir yang memang pernah mengalami beberapa cedera. Sehingga kubu The Reds meminta pengurangan harga kepada pihak Lyon. Sebaliknya pihak Lyon bergeming dari harga 60 juta euro atau sekitar Rp1 miliar, harga yang telah disepakati sebelumnya. Atas hal tersebutlah transfer Fekir tak kunjung terwujud hingga kini.

Kendati keberatan dengan permintaan Liverpool, kubu Lyon sebenarnya belum menutup pintu kepada klub asal Merseyside itu untuk datangkan Fekir. Hal itu tercermin dari pernyataan langsung Presiden Lyon, Jean Michel Aulas yang menyebut ini belum berakhir. “Bagi saya, tampaknya Liverpool akan kembali,” kata Aulas seperti dilansir Mirror. “Itulah yang saya baca di media masa, namun saya belum mengatakan apa-apa,” tambahnya. Kini, Liverpool tak menjadi satu-satunya peminat Nabil Fekir. Klub sesama Inggris, Chelsea baru-baru ini muncul sebagai peminat baru. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Hot Transfer: Barcelona Resmi Dapatkan Gelandang FC Hollywood!

Ganas! Striker Garuda Asia Kuasai Sementara Top Piala AFF U-16

ICC 2018: Real Madrid Tumbangkan Si Nyonya Tua!

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *