Hasil EPL 2018: The Blues Hantam Huddersfield Town Di Kandangnya!

Penampilan Pertama Sarri Bersama Chelsea Hasilkan Kemenangan

Penampilan Pertama Sarri Bersama Chelsea Hasilkan Kemenangan – Pelatih Chelsea Maurizio Sarri mengawali karier di Liga Inggris dengan positif. Suksesor Antonio Conte itu membawa Eden Hazard dan kawan-kawan mengalahkan Huddersfield Town 3-0 pada pekan pembuka 2018/2019. Pelatih Chelsea Maurizio Sarri mengawali karier di Liga Inggris dengan positif. Suksesor Antonio Conte itu membawa Eden Hazard dan kawan-kawan mengalahkan Huddersfield Town 3-0 pada pekan pembuka 2018/2019. Sepintas jika melihat skor hasil pertandingan, publik akan berpikiran Chelsea melakoni pertandingan yang mudah. Ternyata menurut Sarri, mereka harus berjuang keras untuk meraih kemenangan. “Pertandingan lebih sulit daripada hasilnya. Jika melihat hasilnya Anda pikir itu adalah pertandingan yang sangat mudah tetapi di babak pertama sangat sulit menghadapi lawan yang mengandalkan fisik,” kata Sarri kepada BBC.

Setelah tidak berdaya di hadapan Manchester City pada Community Shield, Chelsea membutuhkan hasil positif atas Huddersfield untuk membungkam keraguan. Tanda tanya itu sempat muncul karena kegagalan mereka menunjukkan otoritas pada awal pertandingan. Namun, The Blues akhirnya dalam posisi nyaman. Mengisi posisi Hazard, Willian melepas umpan silang ke tiang jauh setelah menusuk sisi kanan pertahanan tuan rumah. Kante kemudian meneruskan bola untuk mencatatkan nama di papan skor. Huddersfield berusaha membalas. Sayang tandukan Steve Mounie masih membentur tiang gawang. Jelang berakhirnya babak pertama, Chelsea berhasil menggandakan keunggulan. Tim tamu mendapat hadiah penalti setelah Christopher Schindler melanggar Marcos Alonso di area terlarang. Jorginho yang dipercaya menjadi algojo pun menunaikan tugasnya dengan baik.

Puncaki Klasemen

Chelsea memperbaiki penampilan di awal babak kedua. Mereka mendapat dua peluang emas dalam 15 menit awal. Tandukan Antonio Rudiger susah payah dimentahkan kiper Ben Hamer. Sedangkan tendangan akrobatik Alonso masih membentur mistar. Sarri kemudian memasukkan Hazard. Kehadirannya membuat Huddersfield makin kesulitan. Terbukti, penetrasi dan umpannya memudahkan Pedro mencetak gol. Hazard terus meneror lini belakang tuan rumah meski skor pertandingan tidak berubah. Hasil positif itu membuat Chelsea mendulang tiga poin dan mengklaim peringkat pertama di klasemen sementara Premier League. Adapun Huddersfield harus menempati posisi juru kunci setelah gagal meraup poin. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga:

Piala AFF U-16: Mampukah Garuda Asia Taklukan Gajah Putih Di Final?

Final Piala AFF U-16, Adu Gengsi Dua Raksasa Sepak Bola Asia Tenggara!

Menanti Kejutan Setan Merah Di Detik Akhir Bursa Transfer!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *