Pemain Termahal yang Pernah Dilatih Luis Milla

Pencetak Pemain Dunia Luis Milla Pelatih Indonesia

Pencetak Pemain Dunia Luis Milla Pelatih Indonesia – Pelatih asal Spanyol yang pernah berseragam Barcelona dan Real Madrid.Kini, sosok pria berusia 52 tahun itu menjabat sebagai pelatih kepala Tim Nasional (Timnas) Indonesia sejak tahun 2017 lalu. Sebelum menahkodai Timnas Indonesia, Milla pernah merasakan menjadi juara di Euro U-21 pada tahun 2011 bersama anak asuhnya di Spanyol U-21. Milla sendiri bersama Spanyol junior berlangsung selama 2010 hingga 2012. Beberapa pemain kelas dunia pun pernah merasakan tangan dingin dilatih Luis Milla. Bahkan di antara mereka, memiliki nilai pasar pemain dengan harga yang cukup fantastis.

1.Thiago Alcantara Saat masih berada di Spanyol U-21

Thiago merupakan pemain yang tak tergantikan di era Luis Milla. Ia tampil sebanyak 14 pertandingan dengan mencatatkan 2 gol serta 4 assists. Kini, gelandang Bayern Munchen itu sedang tidak jelas masa depannya. Terbaru, dirinya ingin kembali ke Barcelona. Kontrak Thiago bersama Bayern akan berakhir pada 2021 mendatang. Pemain berusia 27 tahun ini ditaksir memiliki harga sekitar 60 juta euro atau 1 triliun rupiah.

2. Koke

Koke ternyata juga pernah merasakan dilatih Luis Milla meskipun hanya beberapa pertandingan. Ya, hanya 4 pertandingan saja. Semua itu di kualifikasi Piala Eropa U-21 2013 dan sukses menceploskan satu gol. Walaupun demikian, Koke terus menjadi pemain andalan di lini tengah Atletico Madrid sejak tahun 2009.Koke telah memperpanjang kontraknya hingga Juni 2024 pada 2017 lalu. Saat ini Koke memiliki harga sebesar 70 juta euro atau setara dengan Rp1,1 triliun.

3.David de Gea

Kiper Manchester United yang satu ini memang bisa dibilang sebagai salah satu kiper terbaik di dunia. Luis Milla adalah orang yang beruntung karena sempat merasakan melatih De Gea sebelum namanya melambung sekarang. Seperti diketahui, De Gea merupakan andalan Milla di seluruh pertandingan sejak laga pertama hingga final di Piala Eropa U-21 2011.

4.Isco

Nama Isco memang tak masuk dalam skuat Euro U-21 pada tahun 2011, namun ternyata dirinya pernah merasakan tangan dingin dari Milla saat memperkuat Spanyol U-23 di ajang Olimpiade 2012. Saat ini Isco berseragam Real Madrid dan kontraknya akan berakhir pada Juni 2022. Bagi klub yang berminat mendatangkan Isco saat ini, harus menebus minimal 75 juta euro atau Rp1,2 triliun. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga :

Tepisan Rumor Kepindahan Neymar ke Real Madrid, Siapa Kandidat Pengganti CR7?

Transfer Cristiano Ronaldo ke Liga Italia Bukan Murni Hanya Faktor Sepak Bola

Berita Kembalinya Sang Mantan Kembali ke Pelukan Arsenal

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *