Pemain Pilihan Luis Milla dalam Menghadapi Laga Uji Coba Timnas Indonesia, Terdapat Nama Mengejutkan

Penetapan Pemain Timnas Indonesia U 23 Menjelang Asian Games 2018

Penetapan Pemain Timnas Indonesia U 23 Menjelang Asian Games 2018 – Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, telah memanggil 23 nama pemain untuk menghadapi Korea Selatan U-23 dalam pertandingan  uji coba di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada sabtu (23/6/2018). Dalam 23 nama pemain tersebut ada lima pemain senior ikut dipanggil untuk laga uji coba ini. Timnas Indonesia U-23 akan melakukan laga uji coba melawan Korea Selatan U-23. Dalam rangka persiapan utuk turnamen  Asian Games 2018 yang akan digelar pada bulan Agustus mendatang. Tim asuhan pelatih Luis Milla tersebut akan berkumpul pada hari Rabu (20/6/2018) di Jakarta. Untuk melakukan latihan perdananya yang akan dilakukan selama dua hari.

Menurut sang peatih yakni Luis Milla, pertandingan uji coba kontra Korea Selatan. Kali ini merupakan momentum untuk mematangkan persiapan skuat timnya setelah menghadapi Thailand di laga uji coba yang sebelumnya. Dengan dipanggilnya lima pemain senior ke Timnas Indonesia U-23, Luis Milla berharap nantinya setelah laga uji coba kali ini. Milla  segera menentukan tiga nama pemain di atas 23 tahun yang masuk dalam skuat tim asuhannya di Asian Games 2018. “Kami telah memanggil 23 nama pemain untuk menghadapi Korea Selatan nanti.

Alberto Goncalves dan Stefano Lilipaly Masuk Skuad

Kami akan segera berkumpul mulai 20 Juni nanti. Uji coba kontra Korea Selatan kali ini sangat bagus, apalagi saat ini mereka tim kuat di Asia dan juga juara bertahan Asian Games. Laga kali ini juga momentum untuk kami terus mematangkan persiapan tim. Setelah menghadapi Thailand nanti, kami memang masih membutuhkan laga uji coba lainya kalau memungkinkan skala internasional,” kata Luis Milla. Mengejutkan lima pemain senior yang dipanggil oleh Luis Milla adalah Stefano Lilipaly, Nelson Alom, Muhammad Ridho, Riko Simanjuntak, dan Alberto Goncalves.

Tak hanya itu saja, dua pemain Timnas Indonesia U-19, yakni  Hanis Saghara Putra dan Feby Eka Putra juga ikut dipanggil oleh Luis Milla untuk uji coba ini. “Laga uji coba ini yang jelas bukan soal menang atau kalah. Saya sangat ingin melihat perkembangan dari pemain terutama siapa yang nanti akan mengisi slot tiga pemain senior di Timnas Indonesia U-23 saat Asian Games. Satu yang jelas buat kami pastii akan bermain maksimal menghadapi Korea Selatan nanti,” lanjut pelatih asal Spanyol itu. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Striker Andalan Tottenham Hotspurs Berjanji Tidak Akan Bermain Individualis Demi Timnas Inggris

Playmaker Timnas Rusia Tampil Memukau di Laga Perdana, Langsung Menjadi Incaran Klub Raksasa

The Blues Chelsea Coba Bajak Pemain Serba Bisa Milik AS Roma

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *