Bursa Transfer: Regenerasi Luis Suarez, Barcelona Incar Pemain Muda Ini

Pengganti Luis Suarez Dia Adalah Maxi Gomes Incaran Barcelona

Pengganti Luis Suarez Dia Adalah Maxi Gomes Incaran Barcelona – Sedang gencar seperti dilansir Fox Sports Asia, Senin (24/12/2018), Barcelona mengincar pemain Celta Vigo, Maxi Gomez. Kedua tim sudah saling jegal baru-baru ini. Laga di Nou Camp tersebut dimenangi Barcelona dengan skor 2-0. Dalam kesempatan tersebut,  Barcelona dikabarkan sudah mengamati kiprah Gomez. Mereka mulai ancang-ancang mencari pemain baru untuk menjadi penerus striker asal Uruguay. Luis Suarez memang tak lagi muda, namun saat ini masih menjadi andalan Barca.

Maxi Gomes jadi kandidat karena dinilai punya gaya bermain mirip Suarez. Barcelona mulai membidik pengganti karena Suarez akan berusia 32 tahun pada Januari 2019. Tentu Barca harus meregenerasi squatnya. Pada usia 22 tahun, Gomez telah melakoni 15 pertandingan untuk Celta Vigo di La Liga. Dia sejauh ini telah mencetak delapan gol. Catatan itulah yang membuat Barcelona tergiur memboyongnya ke Nou Camp. Selain dia pemain bagus, Maxi Gomez masih ber usia muda.

“Dia pemain yang sangat bagus dan selalu mengamati lawan. Dia tahu bagaimana bergerak bagus, dia juga cepat. Dia juga selalu ada saat rekan-rekan setimnya membutuhkan, serta tak takut menedang bola,” kata salah seorang sumber di Barcelona.

Dianggap sebagai suksesor Luis Suarez, pemain asal Uruguay Maxi Gomez adalah salah satu pemain yang tampil cemerlang di La Liga. Gomez akan menambah dimensi baru di lini serang Barca dan membantu mereka membongkar pertahanan lawan. Dia adalah finisher luar biasa yang bisa mempengaruhi permainan setelah masuk dari bangku cadangan. Bahkan klub-klub besar seperti Liverpool, Tottenham dan Borussia Dortmund sudah dikaitkan dengan dia. Barca harus bertindak cepat dalam pemburuan Maxi Gomez. Dengan persaingan ketat tentu akan sulit untuk bisa mendatangkannya.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Babak 16 Besar Liga Champions Liverpool Bertemu Bayern Munich

Mohamed Salah Bertekat Capai Kembali Performa Musim Lalu

Liga Inggris: Fabregas Pergi Ke Klub Ini Jika Hengkang Dari Chelsea

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *