Penukaran Adil Jose Morinho Siap Lepas Paul Pogba ke Juventus

Penukaran Adil Dybala dan Paul Pogba Siap Dilepas Jose Morinho

Penukaran Adil Dybala dan Paul Pogba Siap Dilepas Jose Morinho – Masih menurut media asal Italia itu, Pelatih MU Jose Mourinho kepincut dengan striker berusia 24 tahun itu. Dia berharap Dybala bisa berlabuh di Old Trafford Januari mendatang. Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, tertarik melepas Paul Pogba ke klub lain pada bursa transfer musim dingin 2019. Seperti diberitakan Calciomercato, Senin (10/9/2018). Rencana MU menukar Pogba dengan Dybala cukup masuk akal. Sebab, bukan rahasia lagi kalau Pogba mulai tak betah di main di bawah asuhan Mourinho.

Beberapa kali dia dikabarkan tak akur dengan nakhoda asal Portugal itu. Di pihak lain, Dybala juga harus lebih banyak sabar duduk di bangku cadangan sejak kedatangan Cristiano Ronaldo awal musim ini. The Red Devils bersedia lepas pemain termahalnya itu asalkan Juventus menukarnya dengan Paulo Dybala. Potensi terjadinya pertukaran cukup besar. Meski Pogba dan Dybala berstatus sebagai pemain bintang di kedua tim, namun hubungan keduanya bersama pelatih masing-masing tak bisa dikatakan baik. Mourinho tiba-tiba tidak mengikutsertakan Pogba saat Man United tampil di babak V Piala FA 2017-2018 kontra Huddersfield Town.

Penukaran adil

Selain itu, Pogba juga tidak dimainkan sebagai starter saat Man United bertemu Sevilla di dua leg 16 besar Liga Champions 2017-2018. Sementara Dybala dalam dua laga terakhir yang dijalani Juventus di Liga Italia 2018-2019. Dybala tidak diturunkan sebagai starter. Bahkan saat menghadapi Lazio, pemain asal Argentina itu sama sekali tidak diturunkan. Selain dilirik MU, Dybala juga mulai menggoda klub kaya Prancis Paris Saint-Germain, Real Madrid, dan Barcelona. Operasi perekrutan striker Argentina itu bisa menghabiskan biaya 120 juta euro. Harga yang kurang lebih setara jika ditukar Pogba. Akankah terjadi penukaran tersebut. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

UEFA Nations League 2018: Portugal VS Italia, Sama-sama Incar Kemenangan Perdana!

Hasil UEFA Nations League 2018, Juara Dunia Prancis Sukses Tundukkan Belanda!

Hasil UEFA Nations League 2018, Inggris Harus Mengakui Keunggulan Tim Matador!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *