Penyebab Wiljan Pluim Tak Berkutik di Kandang Persib Bandung

Penyebab Wiljan Pluim Tak Berkutik di Kandang Persib Bandung

Penyebab Wiljan Pluim Tak Berkutik di Kandang Persib Bandung – Pemain gelandang serang dari PSM Makassar, Wiljan Pluim tidak bisa berkutik. Pluim tak berkutik saat berhadapan dengan tim Persib Bandung di pekan ke-10 Gojek Liga 1, Rabu (23/5/2018). Dan hasilnya, dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung. PSM kalah dengan skor telak, 0-3. Padahal, selama ini pemain asing asal Belanda itu sering menjadi pemain kunci didalam setiap pertandingan yang dihadapi tim PSM Makasar. Terkadang Pluim juga berperan sebagai playmaker di pertandingan tertentu. Terkesan posisi Pluim lebih fleksible untuk pemain serba bisa di lini tengah tim PSM Makassar.

Sebab, Wiljan Pluim tak hanya sebagai pemain gelandang serang. Pemain yang bernomor punggung 80 di PSM ini kerap bergerak ke sayap untuk berkombinasi dengan pemain winger. Selain itu, Pluim juga sering muncul dari second line untuk menyelesaikan ketika bola muntah. Namun sayang peran tersebut, tak terlihat di pertandinan melawan Persib. Bahkan PSM Makassar hanya mampu menciptakan dua kali pluang tembakan ke arah gawang Persib Bandung. Dari total lima kali percobaan yang dilakukan PSM Makassar. Memang ball possesion nampak berimbang di laga ini, namun hasilnya berbeda. Konversi peluang Persib Bandung lebih efektif dan efisien di laga ini.

Pluim Sedang Tidak Diperforma Terbaik

Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, sudah klarifikasi membenarkan Pluim sedang tidak di performa terbaik. Hal itu dirasakan Robert Albert sejak Liga 1 2018 mulai bergulir. “Sejauh ini, dalam semusim kali ini, Pluim belum bisa kembali ke ritme PSM Makasar di mana seharusnya dia berada. Dia mengalami cedera di pramusim dan dibeberapa pertandingan semapat terlewati karena ada urusan keluarga,” kata Robert. Robert sangat berharap kepada Pluim bisa kembali untuk menunjukkan kualitasnya sebagai gelandang serang yang bisa untuk diandalkan PSM. “Kami tunggu, karena dia belum memberi pengaruh kepada tim seperti dia seharusnya,” tegasnya. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Banjir Gol Di Laga PSM Makasaar vs PS Tira

Kabar Duka Tanah Air Maradona Indonesia Tutup Usia

Menariknya Derby Sumatra Sriwijaya FC vs PSMS Medan

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *