Pemain-pemain Indonesia Banyak Diminati Klub Thailand

Perburuan Klub Thailand Untuk Mendapatkan Jasa Pemain Indonesia

Perburuan Klub Thailand Untuk Mendapatkan Jasa Pemain Indonesia – Selain Evan Dimas dan Vicor Igbonefo, dua pemain timnas Indonesia lainnya juga dalam pantauan klub Thailand. Agresivitas klub Thailand untuk mengangkut pemain dari Indonesia memang sangat wajar, karena pada musim depan mereka bisa menggunakan tiga pemain asing yang berasal dari Asia Tenggara. Bakat-bakat dari Indonesia cukup menarik perhatian mereka untuk direkrut pada kompetisi musim depan.

Beberapa nama yang belakangan gencar dibidik klub Thailand antara lain gelandang Selangor FA, Evan Dimas, dan juga bek naturalisasi milik Persib Bandung, Victor Igbonefo. Selain dua nama di atas, pemain timnas Indonesia, Hansamu Yama serta Zulfiandi juga mendapat perhatian. Kabar tersebut diberitakan oleh media online Thailand, THsport.

Untuk Zulfiandi, yang juga merupakan gelandang Sriwijay FC, diincar oleh Nakhon Ratchasima FC. Berbeda dengan Trat yang merupakan klub promosi, Nakhon musim lalu berada di posisi tujuh Thai League 1. Sedang Trat FC menjadi klub peminat Hansamu, dan pelatih Phayong Khunnaen datang ke Stadion Nasional Singapura untuk menyaksikan aksi Hansamu bersama timnas Indonesia saat melawan Singapura.

Sebenarnya ada nama lain yang punya peluang bermain di Thailand, yakni gelandang senior Bayu Pradana. Tim pelatih Trat juga hadir di Stadion Nasional Singapura, namun Bayu tak dimainkan pada laga tersebut. Juga dua klub Thailand dikabarkan berminat memakai jasa Andik, di samping dua tim asal Indonesia. Andik mengakui masih ingin bermain di luar Indonesia, setidaknya selama satu musim.

“Ada beberapa tim menyatakan minat kepada saya, namun belum ada keputusan yang saya ambil. Mungkin setelah selesai Piala AFF 2018, baru saya bisa mempertimbangkan semua tawaran itu.” kata Andik Vermansah. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Hasil Piala AFF 2018: Jaga Asa Ke Semi Final, Timnas Indonesia Taklukan Singapura!

Piala AFF Ajang Bergengsi Asia Tenggara, Berikut Jadwal Lengkap 2018

Krisis Barcelona Ingin Datangkan Benteng Tangguh

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *