Performa Buruk Manchester United, Membuat MU Harus Dirombak?

Performa Buruk Manchester United Jadi Ancaman Untuk Mourinho

Performa Buruk Manchester United Jadi Ancaman Untuk Mourinho – MU baru saja menelan dua kekalahan beruntun di semua kompetisi. Namun, kekalahan dari The Reds yang paling menyesakkan bagi Marcus Rashford cs. Kekalahan ini jelas membuat nasib Mourinho menjadi tanda tanya besar. Para pemain MU dikabarkan sudah kehilangan kepercayaan dengan manajer Jose Mourinho dan mulai melakukan perlawanan. Wajar jika ada isu pemain MU berupaya untuk memberontak.

Sebab, selama ini Mourinho selalu berkomentar pedas mengenai performa mereka. Kemarin tak tanggung-tanggung, The Red Devils dibungkam dengan skor 1-3. Padahal, kali terakhir MU dikalahkan Liverpool terjadi pada 2016 saat keduanya bentrok di Liga Europa. Kondisi tersebut ditanggapi dengan sinis oleh Neville. Dia berharap jika manajemen MU bergerak cepat untuk melakukan perubahan. Kekalahan ini juga tak lepas dari performa minor yang ditampilkan para penggawa MU di atas lapangan. Mereka terlihat tak memiliki daya juang untuk bisa memenangkan pertandingan.

“Apakah Mourinho akan pergi? Saya pikir cepat atau lambat itu akan terjadi. Perkiraan saya di akhir musim. Saya heran dengan direksi yang terlihat naif dengan memberinya perpanjangan kontrak setelah mengetahui siklusnya setiap tiga tahun,” jelasnya.

Setelah kalag dari Liverpool Mourinho pun mengungkapkan berani menyebut pemain sudah tampil jujur. Sesuai dengan kemampuannya. Memang, dalam duel kontra Liverpool, kondisi MU serba sulit. Intensitas permainan tinggi yang disertai fisik prima Liverpool, membuat MU kesulitan.

“Anda tak bisa bilang mereka tak jujur. Karena, kami tak bisa menyamai intensitas dan permainan fisik Liverpool,” jelas Mourinho.

Tren negatif yang dialami The Red Devils membuat nasib Jose Mourinho semakin di ujung tanduk. MU harus melakukan perubahan di semua aspek. Ibaratnya, seperti me-reset sebuah mesin agar kembali ke awal. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Tanpa AC Milan, Berikut Daftar Peserta Babak 32 Besar Liga Europa

AC Milan Kalah Telak Dari Olympiakos, dan Tersingkir Dari Liga Europa

Pemain-pemain Asing Ini Layak Menjadi Rebutan Klub-klub Liga 1

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *