Juara Ketiga Piala Dunia 2018 Sudah Merupakan Sebuah Prestasi Bagi Belgia yang Harus Dilestarikan

Peringkat Ketiga Piala Dunia 2018 Menjadi Warisan Sepak Bola Belgia

Peringkat Ketiga Piala Dunia 2018 Menjadi Warisan Sepak Bola Belgia – Belgia berangkat dengan sejumlah pemain bintang seperti Eden Hazard dan Kevin de Bruyne, Belgia pun akhirnya mampu menempati posisi ketiga Piala Dunia 2018 Rusia, setelah berhasil mengalahkan Inggris 2-0, Sabtu (14/7/2018). Finis di posisi 3 Piala Dunia 2018 menjadi sebuah warisan yang kuat di kalangan sepak bola Belgia. Pelatih Roberto Martinez menyatakan hal tersebut sebagai salah satu sukses untuk skuat timnya di turnamen tersebut. “Kami telah menciptakan tonggak sejarah nyata dan hasil itulah yang memang pantas untuk didapatkan para pemain ini,” ungkap Martinez, setelah kemenangannya 2-0 atas Inggris di Stadion Saint Petersburg, sekaligus memastikan penyelesaian terbaik yang ia dapatkan Piala Dunia bagi Belgia.

Dia mencatat bahwa tim ini telah selangkah lebih maju dari pada skuad Belgia di Piala Dunia 1986. Yang saat itu kalah dalam pertandingan playoff mereka dan hanya berhasil menempati posisi keempat. “Generasi tahun 1986 di Meksiko akan selalu menjadi inspirasi dan menetapkan visi untuk semua pesepak bola di Belgia. Dan sekarang kelompok pemain inilah yang telah melampaui pencapaian itu, dan itu sangat bersejarah bagi kami. Itu dicapai setelah 32 tahun menanti untuk bisa melampauinya sehingga prestasi saat ini memberi rasa kepuasan tersendiri yang nyata meski kami hanya mampu finis di posisi ke 3,” tambah Martinez. “Inilah cara kami untuk mencapainya. Cara kami bermain sepak bola Belgia, kebersamaan, dan juga fleksibilitas yang kami tunjukkan secara taktis,” sambung Martinez.

Mencari Bakat Muda

Roberto Martinez sudah melihat pencapaian terbaik Belgia. “Ini adalah perjalanan yang benar-benar sukses bagi kami. Tetapi dalam dunia sepak bola Anda juga perlu melihat ke depannya nanti untuk lebih meningkatkan capaian pada kesempatan yang berikutnya dengan potensi terbaik yang kita miliki,” tambahnya. Martinez juga mengatakan, Belgia sekarang ini harus lebih berkonsentrasi pada struktur pemain junior yang mereka miliki dan membuat tim muda mereka untuk menang lebih banyak lagi. “Agar ada aliran bakat dengan tanpa batas ke dalam tim nasional,” pintanya.¬†Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Baru Semusim di AC Milan, Bek Mahal di Italia ini Memberikan Kode Meninggalkan Kota Mode

Legenda Timnas Jerman Menganggap Mario Mandzukic Lebih Baik Dibandingkan Pemain Termahal Dunia

Sukses Menjaga Sisi Kanan Pertahanan Timnas Prancis, Bek Ini Menjadi Incaran Klub Raksasa Eropa

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *