Bukan Lagi Duel Maut Anatara Cristiano Ronaldo dan Messi ?

Ini Duel Maut yang Layak Dinanti di El Clasico Musim 2018/2019

Ini Duel Maut yang Layak Dinanti di El Clasico Musim 2018/2019- El Clasico tak kehilangan daya magisnya, selama sembilan tahun terakhir Laga El Clasico selalu dikaitkan dengan persaingan Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi. Padahal tidak hanya mereka.  Musim ini, Cristiano Ronaldo sudah resmi bergabung dengan Juventus. Namun, bukan berarti El Clasico kehilangan daya magisnya. Yang lebih seru, pertarungan klasik ini justru akan menjadi ajang persaingan rekan senegara yang membela klub yang berbeda, Tetapi, bukankah itu sudah biasa juga? Sergio Ramos di kubu Los Blancos bersaing dengan rekannya yang bermain di Barcelona, Gerrard Pique. Casemiro (Real Madrid) dan Paulinho (saat masih di Barcelona) yang bersatu di tim nasional Brasil, di El Clasico akan jadi lawan. Musim ini, penonton akan dimanjakan juga persaingan rekan senegara yang bermain di klub yang berbeda. Siapa?

Luka Modric vs Ivan Rakitic

Memang luar biasa lini tengah Kroasia  karena ada kedua pemain ini. Keduanya menjadi kunci keberhasilan Kroasia melaju ke final Piala Dunia 2018 di Rusia. Penampilan gemilang keduanya bersama negaranya membuat pecinta sepak bola semakin penasaran dengan El Clasico di musim ini. Rakitic diharapkan bisa menjadi penerus legenda Barcelona Andres Iniesta yang sudah pindah ke Jepang bersama Vissel Kobe. Eks Sevilla ini mencetak salah satu gol kemenangan Los Blaugrana dalam final Liga Champions Eropa musim 2014/2015 melawan Juventus. Kedatangan Ernesto Valverde di Camp Nou membuat Rakitic semakin berperan sebagai jenderal lapangan tengah, tidak lagi menjadi pemain di sisi kanan belakang Lionel Messi. Sementara Modric, semua orang sudah tahu betapa lincahnya pemain ini. Dan terpilihnya dia menjadi pemain terbaik Piala Dunia 2018 tentu bukan hak yang mengejutkan.Nah tentu tak sabar menyaksikan pertarungan lini tengah di laga klasik ini.

Raphael Varane vs Samuel Umtiti

Tentu sudah tak asing duel sesama Spanyol Sergio Ramos-Gerard Pique . Tetapi jangan lewatkan duel Raphael Varane (Real Madrid) dan Samuel Umtiti (Barcelona). Keduanya di Timnas Prancis memang masih seumur jagung, tetapi kecepatan Varane dan militannya Umtiti jelas berkontribusi pada keberhasilan Prancis meraih juara dunia tahun ini.Varane bukanlah pemain yang terlalu agresif seperti Ramos. Pemain berusia 25 tahun ini mengandalkan kecepatan dan kekuatan fisik. Tiga tahun terakhir Varane menunjukkan penampilan yang semakin stabil, dan menjadi incaran beberapa klub besar (termasuk Manchester United). Sementara Umtiti punya daya jelajah yang baik dan penguasaan bola yang baik. Setahun terakhir, namanya cukup bersinar bersama Barcelona. Jika di tim nasional Prancis mereka bahu membahu rapi menjaga lini pertahanan, kembali ke klub masing-masing mereka akan bersaing menunjukkan yang terbaik. Demikian Ini Duel Maut yang Layak Dinanti di El Clasico Musim 2018/2019. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga :

Tepisan Rumor Kepindahan Neymar ke Real Madrid, Siapa Kandidat Pengganti CR7?

Transfer Cristiano Ronaldo ke Liga Italia Bukan Murni Hanya Faktor Sepak Bola

Permainan Atraktif Kroasia Tak Cukup Memenangi Laga Final Piala Dunia Melawan Prancis

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *