Chat with us, powered by LiveChat

Klub Liga 1 Ini Melepas Seluruh Pemain Asing Mereka, Kenapa Bisa?

Persela dan Barito Telah Melepas Seluruh Pemain Asingnya

Persela dan Barito Telah Melepas Seluruh Pemain Asingnya – Persela Lamongan yang dikabarkan telah mendepak seluruh pemain asingnya untuk kompetisi Liga 1 2019. Itu sangat mengejutkan karena pemain Asing mereka adalah pemain berkualitas. Berikut empat pemain asing Persela Lamongan yang didepak yakni Ahmet Atayev, Wallace Costa, Diego Assis, dan Loris Arnaud. Salah satu dari mereka mengucapkan salam perpisahan. Loris Arnaud yang langsung memberikan kalimat perpisahan di akun resmi Instagram.

“Saya ucapkan terima kasih rekan satu tim, staf teknis, dan fan Persela untuk musim ini. Saya tidak akan melupakan rekan satu tim yang telah menjadi teman saya dan fan yang luar biasa memberikan dukungan kepada kami di setiap laga,” tulisnya.

Tak disangka Barito Putra juga mendepak empat pemain asing mereka. Pemain yang didepak yakni Aaron Evans, Douglas Packer, Matias Cordoba, dan Marcel Sacramento. Pelatih Jacksen F Tiago, bukan tanpa alasan mendepak seluruh pemain asingnya. Keempat pemain asing tersebut diakui oleh Jacksen memang mempunyai skil yang sangat luar biasa. Dan memang berstatus bintang di Liga 1. Barito yang sempat berada di papan atas bahkan puncak klasemen justru tak konsisten dan anjlok di urutan kesembilan klasemen.

“Kami tidak bahas soal teknisnya tapi dampaknya secara kolektif kepada tim, dan kami mencari pemain selain aspek teknisnya juga yang lebih berwibawa sehingga bisa lebih mengangkat tim saat mengalami masa paceklik maupun kesulitan,” tutur Jacksen.

Kedua klub tersebut mungkin mempunyai rencana sendiri yang lebih menguntungkan. Seperti halnya Persela Lamongan, terkenal mencetak atau mendatangkan pemain asing yang berkualitas. Diantaranya ada Gustavo Lopez, bukan tidak mungkin musim depan mereka akan mendapat pemain yang lebih baik. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Bermain Di Anfield, The Reds Sukses Pesta Gol Ke Gawang Newcastle United!

Serie A Italia: Bermain Di Kandang, Mampukah Atlanta Hentikan Sang Penguasa Klasemen?

Melawat Ke Goodison Park, Tottenham Hotspurs Sukses Pesta Gol Ke Gawang Everton!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *