Timnas Jerman Ingin Gelar Back to Back Piala Dunia, Namun Lawan Tangguh Siap Menghadang

Pertahankan Gelar Piala Dunia Harga Mati Bagi Timnas Jerman

Pertahankan Gelar Piala Dunia Harga Mati Bagi Timnas Jerman – Jerome Boateng membeberkan ambisi dari negaranya, Timnas Jerman di Piala Dunia 2018. Mereka ingin membawa kembali gelar juara dari Rusia. Bek Bayern Munchen tersebut merupakan salah satu pemain yang masuk dalam daftar skuat Timnas Jerman ke Piala Dunia 2018. Dia juga merupakan bagian dari Der Panzer yang sukses membawa pulang trofi Piala Dunia 2014 dari Brasil.

Pada Piala Dunia 2018, Jerman sendiri tergabung di Grup F. Der Panzer akan bergabung dengan Meksiko, Swedia, dan Korea Selatan. “Ketika Anda sudah pernah mengangkat trofi itu dan Anda tentunya punya kualitas, kemudian Anda sangat ingin bisa memenanginya lagi. Saya hanya punya satu tujuan di Rusia nanti: jadi juara,” ujar dari Boateng, seperti tang telah diberitakan media Jerman, Socrates. “Namun, kami harus tampil jauh lebih baik ketimbang saat Brasil 2014 dulu. Tim yang ada di Piala Dunia 2018 kali ini lebih baik ketimbang mereka pada 2014 yang lalu,” ucapnya menambahkan.

Menghadapi Lawan Berat

Boateng melanjutkan, Jerman mempunyai saar ini memiliki saingan yang sangat berat untuk menjuarai Piala Dunia 2018 nanti. Di Rusia, saingan terberat mereka di piala dunia nanti adalah Spanyol dan Brasil. “Seperti yang kita ketahui di laga uji coba bulan Maret lalu yang melawan Spanyol (1-1) dan Brasil (kalah 1-0). Kami ini bukan satu-satunya yang di favoritkan dan tidak akan ada yang rela untuk menyerahkan trofi itu kepada kami”. “Secara individu, kami tentu lebih baik, namun itu tidak serta merta otomatis membuat kami sebagai tim yang jauh lebih baik. Kekompakan tim akan memainkan peran yang besar di turnamen sepakbola,” kata Boateng. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Terlalu Cepat Menjadi Bintang, Membuat Leroy Sane Tak Masuk Skuad Timnas Jerman

Siapa yang Dapat Menghentikan Timnas Jerman dalam Babak Adu Penalti di Piala Dunia

Fantastis, 5 Pelatih dengan Gaji Terbesar di Piala Dunia 2018, Nomor 5 Sangat Pantas

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *