Piala Soeratin U-17 Dibuat Geger Karena Ulah para Ibu Sebagai Suporter

Pertandingan Sepak Bola Ini Rusuh Karena Para Ibu

Pertandingan Sepak Bola Ini Rusuh Karena Para Ibu – Keributan tak lazim terjadi dalam ajang Piala Soeratin U-17 Jawa Timur, saat ASIFA Malang jumpa Persida Sidoarjo di Stadion Jenggolo, Senin 23 Juli 2018. Terbilang tak lazim karena keributan melibatkan ibu-ibu dari para pemain yang bertanding. Kejadian yang tak terduga ini membuat geger para netizen.

Insiden bermula saat ASIFA unggul 3-1 atas Persidap. Kawanan emak itu ada yang berteriak, “Ayo tambah satu gol lagi, bonus lima juta.” Aksi ibu yang merupakan orang tua pemain ASIFA itu membuat gerah kubu seberang. Suporter Persida yang juga seorang ibu, membalas dengan mengeluarkan uang dalam jumlah besar. “Memangnya, cuma orang Malang yang punya uang. Orang Sidoarjo juga,” teriaknya. Aksi memberikan psy war ini sebenarnya sah-sah saja, namun tidak untuk tim junior. Karena bisa berakibat buruk untuk mentalitas pemain muda Indonesia.

Persida Memperkecil Ketertinggalan

Situasi makin panas setelah Persida memperkecil ketertinggalan jadi 2-3. Suporter pria yang kebanyakan ayah dari pemain kedua tim mulai terlibat saling ejek. Lalu, seorang ibu terlihat memukul pria yang memegang uang. Aksi itu berlanjut karena sekawanan remaja datang dari arah berlawanan ikut menyerang. Kondisi pun menjadi tak terkendali. Aparat keamanan turun tangan untuk meredakan situasi. Setelah 15 menit, kondisi terkendali. “Awalnya biasa saja, setelah ada suporter mengacungkan uang, suasana jadi panas. Kita harap suporter yang orang tua ini lebih dewasa dalam memberikan dukungan,” kata Kapolsek Buduran, AKP Sujut. Dan semoga ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua, terutama bagi orang tua para pemaindan Supporter agar lebih dewasa lagi, tentunya kita sema ingan yang terbaik bagi anak anak kita tapi kita harus memberi contoh yang baik bagi anak anak kita.¬†Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Pemain Muda Asal Brasil Diklaim Menjadi Milik Barcelona dan AS Roma

Berita Kembalinya Sang Mantan Kembali ke Pelukan Arsenal

Apakah Masih Mungkin Klub La Liga akan Mendominasi Liga Champions?

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *