Pertarungan Klub Raksasa Eropa Demi Untuk Memenangkan Pemain Dengan Julukan ‘the next Franz Beckenbauer’

Pertarungan Barcelona dan Real Madrid Demi Pemain Bernama Frenkie de Jong

Pertarungan Barcelona dan Real Madrid Demi Pemain Bernama Frenkie de Jong – Pertarungan untuk memperebutkan bintang muda berbakat Belanda. Yang disebut-sebut sebagai ‘the next Franz Beckenbauer’, Frenkie de Jong.diperkirakan akan segera memanas, setelah Barcelona menaikkan tawaran mereka untuk De Jong. Dua raksasa Liga Spanyol Real Madrid dikabarkan tertarik ikut bertarung dengan Barcelona dekati Frenkie De Jong. Perburuan gelandang berbakat milik Ajax Amsterdam itu artinya kini semakin berat.

Menurut Mundo Deportivo, dibutuhkan sedikitnya 50 juta euro untuk memboyong De Jong dari Ajax. Barca berharap untuk segera mendatangkannya. Namun mereka harus menghadapi persaingan berat dengan Manchester City, Tottenham Hotspur, PSG dan Real Madrid. Real Madrid mengincar De Jong karena sang pemain bisa menjadi pengganti jangka panjang bagi Luka Modric. Karena Modric yang sekarang sudah berusia 33 tahun. Masa depan Modric di Santiago Bernabeu juga semakin abu-abu. Modric bahkan sempat dikabarkan bisa pindah ke Italia dan memperkuat kubu Inter Milan.

Meski sempat dikabarkan jika Ajax goyah ingin lepas sang pemain, namun kabar itudibantah oleh De Jong . Karena dia ingin fokus ditim ini (Ajax). Kini dengan talenta yang fantastis dan performa yang diprediksi akan terus meningkat. Sangat pantas apabila dirinya mulai diincar banyak klub besar Eropa.

Performa Frenkie De Jong

De Jong bergabung dengan Ajax dari Willem II pada 2015 lalu, dia mulai masuk tim utama pada musim 2016/17 dan meraih penghargaan ‘Talent of the Year’ dalam tahun debutnya di Eradivisie. Pemain yang baru berusia 21 tahun itu biasa dimainkan sebagai center-back. Namun dia juga bisa menjadi gelandang bertahan. Frenkie De Jong juga tercatat sempat membawa Ajax masuk final Europa League 2017 saat usianya masih 20 tahun. De Jong membantu Ajax lolos kualifikasi Liga Champions untuk musim ini. Performa De Jong bahkan membuat dia disamakan dengan bintang legendaries Jerman, Franz Beckenbauer. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca Juga :

Inilah Pemain Pemilik Lari Tercepat Mesin Tenaga Kuda Di Liga Inggris

Penukaran Adil Jose Morinho Siap Lepas Paul Pogba ke Juventus

Kalah Bersaing, Gelandang Chelsea Ini Pindah Klub Januari Mendatang?

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *