Hot News: Thibaut Courtois Pindah Ke Real Madrid?

Pindah Ke Real Madrid Courtois Ingin Dekat Dengan Keluarga

Pindah Ke Real Madrid Courtois Ingin Dekat Dengan Keluarga – Real Madrid bisa dikatakan sudah sangat dekat untuk mendapatkan jasa kiper nomor satu Chelsea dan timnas Belgia, Thibaut Courtis pada bursa musim panas ini. Hal tersebut dikonfirmasi oleh agen dari Courtois sendiri, Christope Henrotay. Dia menyebut kliennya sudah dengan tegas mengungkap hasratnya untuk bergabung ke Madrid. Henrotay pun meminta kubu The Blues untuk tak lagi mempersulit proses dan merelakan kepindahan kliennya menuju Los Galacticos, yang ditegaskannya bukan karena persoalan gaji.  “Saya sudah membaca di banyak tempat bahwa Chelsea mengatakan segalanya terserah Thibaut, padahal dia sudah memperjelas situasinya pada klub bahwa opsi terbaik baginya adalah pergi ke Madrid,” ungkap Henrotay, seperti dikutip Four Four Two. “Bagi Thibaut ini adalah keputusan besar karena dia ingin berada dekat dengan keluarganya, dan saat ini ada tawaran yang bisa diterima Chelsea. Banyak yang bilang ini karena uang dan memang benar dia bisa mendapat kenaikan gaji lewat transfer ini.

Siap Lepaskan

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, rela kehilangan kiper Thibaut Courtis yang ingin pindah ke Real Madrid. Namun, Sarri akan menjual Courtois bila sang pemain mengatakan secara langsung kepadanya. Beberapa hari lalu, agen Courtois mengatakan kliennya sudah membulatkan tekad pindah ke Real Madrid. Akan tetapi, Courtois belum mengatakan secara langsung kepada Sarri maupun pihak klub karena masih menjalani liburan.”Saya tidak tertarik dengan perkataan agen Courtois. Saya ingin mendengarnya secara langsung dari Courtois. Jika besok (Senin), dia mengatakan hal sama, saya akan berbicara dengan manajemen tim. Saya hanya ingin pemain yang memiliki hasrat bermain dengan kami,” kata Sarri.

Chelsea akan memulai petualangan di Premier League menghadapi Huddersfield Town, pada Sabtu mendatang. Sarri belum bisa memastikan para pemain yang telat bergabung karena mendapatkan jatah libur tambahan akan terlibat pada laga nanti. “Itu sulit. Saya ingin memainkan para pemain terbaik, termasuk kiper (Courtois). Namun, itu sedikit sulit. Saya hanya bisa memainkan satu atau dua pemain (yang telat bergabung dengan tim), tidak lebih,” ujar Sarri. Sarri baru menjalani debut sebagai manajer Chelsea saat melawan Manchester City pada ajang Community Shield 2018. Namun, debut Sarri berakhir kekalahan 0-2 berkat borongan gol Sergio Aguero. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga:

ICC 2018: Real Madrid Tumbangkan Si Nyonya Tua!

Sengit! Garuda Asia Hancurkan Timnas Vietnam U-16!

Kekuatan Arsenal Musim Depan Tanpa Arsene Wenger!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *