Pemain Asal Prancis Tampil Bugar Di Laga Terbarunya?

Pogba Di Harus Kan Bermain Apik Sepulang Dari Piala Dunia

Pogba Di Harus Kan Bermain Apik Sepulang Dari Piala Dunia – Jose Mourinho menantang  Paul Pogba setibanya  di Manchester United (MU). Jose Mourinho menantang pemain Dari Prancis itu tampil menggelegar di Piala Dunia dengan MU. Mourinho menjelaskan, Piala Dunia 2018 menjadi laga bagi Pogba untuk membuktikan diri. Laga ini dijadikan pelampiasan Pogba sendiri setelah Performanya  buruk di MU. Sejak dipinang dengan memberikan uang 89,3 juta pounds ke Juventus pada 2016, Pogba belum sempurna dalam perfomanya di MU. Dia belum menunjukkan jati dirinya yang terbaik seperti di tim juventus kala itu.

Setelah itu, Mourinho Ingin Pogba diusahakan tampil beda di Piala Dunia dengan MU. tapi, itu semua tergantung performa pemain berusia 25 tahun itu. jadi bagaimana memaksimalkan potensi dia, jika ini soal bagaimana pogba menjadi sesuatu yang harus di inginkan oleh Jose mourinho. Pogba sukses menjadi bagian dari Tim nasional Prancis dalam meraih gelar juara Piala Dunia 2018. Pemain berusia 25 tahun itu ikut andil mencetak satu gol di laga final melawan Kroasia, yang sukse dengan skor 4-2 untuk kemenangan Les Blues.

Performa menawan Pogba

Performa Terbaik Pogba itu membuat Mourinho angkat bicara.  Jose Mourinho tersebut menantang Pogba untuk mem pertunjukan keahlianya  tersebut bersama MU di laga 2018/19. Jelas, musim lalu Pogba memang kerap dikometari karena performa kurang optimal. Saya rasa, Piala Dunia tempat yang sempurna untuk pemain seperti Pogba. Mengapa? Karena, itu hanya berlangsung selama satu bulan dan dia hanya memikirkan sepakbola. Tim nasional dikarantina di tempat latihan dan dipisahkan dari dunia luar, para pemain hanya akan fokus pada sepakbola, ujarnya.

Sedangkan di Laga Premier League,  dia  akan punya partai besar dan partai kecil. Saat menghadapi partai kecil,  dia bisa kehilangan fokus dan konsentrasi hingga akhirnya datang partai besar,” tuturnya. Sedangkan di kompetisi Premier League, Anda akan punya partai besar dan partai kecil. Saat menghadapi partai kecil, Anda bisa kehilangan fokus dan konsentrasi hingga akhirnya datang partai besar, tuturnya.Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga:

Berita Kembalinya Sang Mantan Kembali ke Pelukan Arsenal

Pemain Termahal yang Pernah Dilatih Luis Milla

Buntut Panjang Insiden Pelemparan Suporter Timnas U 19 di Semifinal Piala AFF U 19 di Indonesia

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *