UEFA Nations League: Laga Hidup Mati Antara Inggris Dan Kroasia!

Poin Sama Inggris Dan Kroasia Terancam Turun Kasta Musim Depan

Poin Sama Inggris Dan Kroasia Terancam Turun Kasta Musim Depan- Inggris akan menjamu Kroasia di Wembley Stadium dalam lanjutan kompetisi UEFA Nations League 2018/19, Minggu (18/11).  Pertandingan ini sekaligus menjadi duel hidup mati bagi kedua kesebelasan. Pemenangnya akan finis sebagai juara grup menggusur Spanyol dan lolos ke putaran final. Yang kalah akan finis posisi terbawah dan terdegradasi dari League A. Hingga matchday tiga, kedua tim mengoleksi poin yang sama, yakni empat poin. Inggris berada di posisi kedua karena unggul agregat gol. Kemenangan menjadi harga wajib bagi kedua kesebelasan untuk setidaknya bertahan di Liga A dan tidak terdegradasi. Jika bermain imbang, Kroasia harus turun kasta dan merelakan Spanyol yang memimpin klasemen dengan 6 poin maju ke putaran selanjutnya.

Inggris bermodal kemenangan 3-0 melawan Amerika Serikat pada laga persahabatan tengah pekan lalu. Dalam pertandingan terakhir di Liga Negara Eropa, pasukan Gareth Southgate berhasil mempermalukan Spanyol di markas mereka dengan skor 3-2. Akan tetapi, Raheem Sterling dan kawan-kawan tak mampu menang dalam dua pertemuan terakhir kontra Kroasia. Kekalahan paling menyakitkan The Three Lions tentu saat harus tersingkir pada semifinal Piala Dunia 2018 dari Kroasia lewat babak perpanjangan waktu dengan skor 2-1. Sementara di perjumpaan terakhir di Rijeka, kedua kesebelasan bermain imbang tanpa gol.

Modal Kemenangan Kroasia Dari Spanyol

Kroasia membuka peluang untuk diri mereka sendiri berkat kemenangan 3-2 atas Spanyol di Zagreb. Kroasia menang lewat satu gol Andrej Kramaric dan dua gol Tin Jedvaj. Setelah terjadi saling balas gol, gol Tin Jedvaj pada menit 92 berhasil memberi kemenangan perdana pasukan Zlatko Dalic di ajang Liga Negara Eropa. Tiga gol tersebut juga menjadi tiga gol pertama Kroasia di ajang ini, usai dalam dua pertandingan sebelumnya selalu gagal mencetak gol. Hasil itu membuat Kroasia kini memiliki empat poin dari tiga pertandingan, sedangkan Spanyol pasti finis dengan enam poin dari empat pertandingan. Kedua tim telah bertemu sebanyak 9 kali sepanjang sejarah. Inggris unggul tipis dengan memenangkan empat duel, Kroasia sukses menang tiga kali dan sisanya berakhir dengan hasil imbang. Diprediksi, laga Inggris vs Kroasia akan berlangsung ketat dan terbuka.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Piala AFF 2018: Kiper Tampil Buruk, Timnas Indonesia Kalah Dari Thailand

Arsenal Saling Sikut Dengan Tottenham Hotspur Demi Bek Muda Dari Serie A

Piala AFF 2018: Tuan Rumah Vietnam Jungkalkan Tim Harimau Malaya!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *