Juventus Vs Valencia, Akankah Jadi Momen Kebangkitan Bianconeri Di Liga Champions?

Posisi Juventus Akan Digusur MU Jika Imbang Lawan Valencia

Posisi Juventus Akan Digusur MU Jika Imbang Lawan Valencia- Juventus akan menjamu Valencia di Allianz Stadium pada matchday 5 Grup H Liga Champions 2018/19. Pertandingan akan digelar pada hari Rabu (27/11/2018) pukul 03.00 WIB di Stadion Allianz, Turin. Tuan rumah mengincar kemenangan untuk memastikan lolos ke fase gugur. Juventus hanya butuh hasil imbang untuk memastikan kelolosan, sedangkan Valencia harus menang untuk menjaga peluang melangkah ke babak 16 besar. Hingga pekan keempat, Juventus masih ada di puncak klasemen Liga Champions Grup H. Mengoleksi 9 poin, mereka unggul empat angka dari Valencia yang ada di peringkat ketiga. Andai Bianconeri seri saja, mereka akan tetap ke babak 16 besar. Namun, jika skenario imbang itu tercipta, Juve bisa tergeser oleh Manchester United yang pekan ini berjumpa Young Boys.

Juventus menelan kekalahan pahit saat meladeni Manchester United di Turin pada matchday 4. Cristiano Ronaldo mencetak gol pertamanya untuk Juventus di kompetisi ini. Tapi Bianconeri tumbang oleh gol tendangan bebas Juan Mata dan bunuh diri Leonardo Bonucci pada penghujung laga. Pada matchday itu, Juventus menelan kekalahan pertamanya di grup ini, sedangkan Valencia meraih kemenangan pertama mereka. Valencia menang 3-1 atas Young Boys lewat dua gol Santi Mina dan satu gol Carlos Soler di Mestalla.

Peluang Valencia Masih Terbuka

Pada matchday 1, yang merupakan pertemuan perdana mereka, Juventus mengalahkan Valencia 2-0 di Mestalla. Juventus menang lewat sepasang gol penalti Miralem Pjanic meski kehilangan Ronaldo yang dikartu merah di awal. Sementara itu, penyerang Valencia Kevin Gameiro yakin timnya akan meraih kemenangan tandang di Stadion Allianz. Valencia setidaknya masih memiliki peluang untuk lolos ke fase gugur andai menang di laga ini karena pada pekan terakhir akan menjamu Manchester United. Namun, jika seri, dan MU menang atas Young Boys, Los Che akan tersingkir dan hanya ke 32 besar Liga Eropa. Juventus perlu mewaspadai Mina. Ketika mengalahkan Rayo di La Liga akhir pekan kemarin, Mina memborong dua gol, dan itu berarti dia telah mengukir empat gol dalam tiga penampilan terakhirnya untuk Valencia.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Transfer Pemain Asing Liga Indonesia Yang Paling Menghebohkan

Manchester City Akan Bertemu Kembali Dengan Lyon di Liga Champions

Ajax Amsterdam Akan Perpanjang Rekor Kemenangan Di Liga Champions?

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *