Prediksi : Liverpool Masih Unggul Dalam Statistik Dengan Arsenal

Prediksi Arsenal VS Liverpool Statistik Masih Unggul Liverpool

Prediksi Arsenal VS Liverpool Statistik Masih Unggul Liverpool – Arsenal akan menjamu Liverpool pada pekan ke-11 Liga Inggris di Stadion Emirates, Sabtu atau Minggu (4/11/2018) dini hari WIB. Keberuntungan Arsenal memenangkan 12 dari 13 laga liga terkininya mungkin akan berakhir saat mereka berjumpa Liverpool pada bigmatch Liga Inggris hari Minggu. Jika menilik lima pertemuan terakhir kedua tim, laga kali ini kemungkinan akan menghasilkan banyak gol. Di bawah asuhan Unai Emery musim ini. Kemenangan 2-1 mereka atas Blackpool di pertengahan pekan berhasil memperpanjang laju tak terkalahkan mereka. Yaitu menjadi 13 laga di semua kompetisi.

Liverpool sukses meraih lima angka hasil dari satu kemenangan dan dua seri pada tiga laga sebelumnya. Kemenangan Liverpool diraih saat melawan Tottenham Hotspur dan bermain imbang kontra Chelsea dan Manchester City. Di sisi lain, Arsenal tidak pernah meraih poin alias selalu kalah saat bertemu tim berpredikat enam besar musim lalu. Hal itu terjadi di dua pekan pertama saat kalah 0-2 dari Man City dan 2-3 dari Chelsea.

Arsenal telah kebobolan 13 gol dalam 10 pertandingan Premier League musim ini dan hanya mencatatkan 4 kali gawang bersih dalam 15 pertandingan kompetitif. Boleh dibilang mereka beruntung berada di posisi mereka saat ini, urutan 4 klasemen Liga Inggris. Cepat atau lambat, keberuntungan ini akan berakhir. Hal itu kemungkinan akan berakhir pada hari Minggu saat mereka melawan Liverpool yang terlihat bertekad menggusur Manchester City dari puncak klasemen liga.

Arsenal tidak pernah menang dalam enam laga terakhir melawan Liverpool di Liga Inggris (3 seri dan 3 kalah). Hingga saat ini, pelatih Arsenal, Unai Emery dan pelatih Liverpool, Juergen Klopp baru bertemu satu kali. Hal itu terjadi pada tahun 2016 di partai final Liga Europa. Unai Emery yang saat itu mengasuh Sevilla mampu mengalahkan Liverpool 3-1. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

EPL 2018: Ujian Berat Arsenal Ketika Kedatangan Pasukan The Reds Liverpool!

Liga Italia 2018: Napoli VS Empoli, Ajang Pesta Gol Tuan Rumah!

Sepak Bola Indonesia Jadi Perhatian Legenda Spanyol, Fernando Morientes

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *