Prediksi : Laga Panas Bundes Liga Borussia Dortmund vs Bayern Muenchen

Prediksi Der Klassiker Borussia Dortmund vs Bayern Muenchen

Prediksi Der Klassiker Borussia Dortmund vs Bayern Muenchen – Der Klassiker duel panas Bundesliga antara Borussia Dortmund menghadapi Bayern Muenchen. Akan tersaji di Signal Iduna Park, Minggu (11/10/18) pukul 00.30 dinihari. Duel kedua kesebelasan bertajuk Der Klassiker, merupakan pertandingan penuh gengsi antar kedua klub, pertandingan seru akan selalu tersaji jika kedua kesebelasan ini bertemu.

Apabila Borussia Dortmund menang menghadapi Bayern Muenchen, maka jarak kedua kesebelasan akan menjadi tujuh poin. Sedangkan jika Borussia Dortmund kalah, Muenchen akan memangkas jarak dengan sang pemuncak klasemen menjadi satu poin.

Melihat fakta dan performa masing-masing tim:

Performa Borussia Dortmund

Dortmund sejauh ini mencatatkan rekor impresif. Dengan memenangkan tujuh pertandingan dan seri tiga pertandingan Bundesliga. Serta mencetak 30 gol dan hanya kebobolan sepuluh. Tak hanya itu, Dortmund juga memenangkan enam dari tujuh pertandingan di Signal Iduna Park. Borussia Dortmund yang bertindak sebagai tuan rumah, bertekad untuk bangkit pasca kekalahan 2-0 atas Atletico Madrid di ajang Liga Champions Rabu (7/11/18).

Bayern Munchen Diterpa Cedera

Bayern Muenchen mengincar kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen. Saat ini Bayern Muenchen duduk di posisi ketiga klasemen dengan raihan 20 poin, tertinggal 4 poin dari pemuncak klasemen Borussia Dortmund. Bayern Munich memiliki tiga pemain kunci yang cedera, diantaranya Corentin Tolisso yang absen satu musim penuh karena cidera ACL. Kingsley Coman dan Thiago Alcantara juga dipastikan absen karena cidera engkel, yang terbaru Arjen Robben diragukan kondisinya jelang lawan Borussia Dortmund.

History Bayern Lebih Unggul

Dari semua pertemuan Der Klassiker sebelum ini, Bayern Munchen lebih unggul dengan 45 kemenangan lawan 24 milik BVB. Dan kalau dipersempit menjadi delapan laga terkininya saja maka raksasa Bavaria itu gagal menang hanya dua kali, satu di antaranya kalah 1-0, November 2016. Selisih gol dalam pertemuan keduanya adalah, jangan kaget, 188 berbanding 119. Termasuk yang terakhir enam gol tanpa balas. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Liga Italia 2018: AC Milan Vs Juventus, Akankah Jadi Momen Kebangkitan Si Nyonya Tua?

EPL 2018: Chelsea Vs Everton, Ambisi The Blues Geser City Dari Puncak Klasemen!

Striker Baru, Chelsea Pilih Pemain Tajam di Liga Inggris Ini

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *