Mantan Panglima TNI Memprediksi Juara Piala Dunia 2018, Apakah Tim Unggulan atau Tim Kejutan

Prediksi Mantan Panglima TNI tentang Juara Piala Dunia 2018

Prediksi Mantan Panglima TNI tentang Juara Piala Dunia 2018 – Kepala Staf Presiden (KSP) yang juga adalah mantan Panglima TNI, Moeldoko, memprediksi bahwa Brasil akan menjadi juara Piala Dunia 2018. kata Moeldoko, Neymar bakal membantu skuat Samba untuk meraih gelar Piala Dunia yang keenam kalinya. Buat Moeldoko sendiri sepak bola tentu saja bukan olahraga yang asing buat nya. Jenderal (Purn) TNI yang saat ini berusia 60 tahun itu mengaku sering bermain sepak bola bersama prajurit lain ketika ia masih aktif bertugas.

Brasil sebenarnyabmemang menjadi unggulan di Piala Dunia 2018. Pasukan Tite tersebut berada di Grup E bersama Swiss, Kosta Rika, dan Serbia. Mereka akan melawan Swiss pada pertandingan pertama yang berlangsung 17 Juni 2018 di Rostov Arena. Tak hanya Brasil, Moeldoko teryata juga memiliki tim favorit dan pemain favorit di Indonesia yakni Klub PSM Makassar. Bambang Pamungkas dari Persija Jakarta menjadi klub dan pemain favorit pilihan dari Moeldoko.

Tim Samba Tetap Favorit Juara

Serupa dengan Moeldoko, Rico Ceper juga menilai bahwa Brasil merupakan tim favorit karena dihuni pemain yang sangat berkelas seperti Neymar. Namun, laju Brasil akan diprediksi tidak akan mudah. Mengingat peta persaingan di Piala Dunia edisi tahun ini karena pasti sangat ketat. “(Brasil favorit) Kemudian Argentina tentu juga bisa diperhitungkan, namun tidak begitu memuaskan,” ucap dari presenter kocak tersebut. “Nah, Brasil ini semata-mata hanya Neymar saja, tetapi 40 persen nyawa Brasil ada di Neymar. Yang jadi pertanyaan adalah kalau Neymar tumpul apakah yang lain juga megikuti. Kalau Spanyol pasti tidak tergantung dengan satu-dua pemain dan bisa dibilang bisa lebih merata,” ungkap Rico.

Piala Dunia 2018 secara resmi telah dibuka dengan pertandingan tim tuan rumah Rusia melawan Arab Saudi, Kamis (14/6/2018). Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Luzhniki tersebut, Tim Beruang Merah meraih kemenangan 5-0 berkat gol Iury Gazinsky (12′) Denis Cheryshev (43′, 90’+1′) Artem Dzyuba (71′) Aleksandr Golovin (90’+4′). Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Timnas Mesir Tidak Hanya Mohamed Salah, Mesir Tetaplah Sebuah Tim

Peran Krusial Christian Eriksen di Timnas Denmark dan di Tottenham Hotspurs

The Special One Yakin Timnas Portugal dapat Berprestasi di Piala Dunia 2018

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *