Dimusim ini Juara Liga Champions Eropa Diprediksi Akan Tergopoh-Gopoh

Prediksi Nasib Real Madrid Musim 2018/2019

Prediksi Nasib Real Madrid Musim 2018/2019 – Real Madrid adalah klub bertabur bintang. Real Madrid diprediksi akan lontang-lantung, alias tak akan berdaya saat mengarungi musim 2018/19 nantinya. Itu tak lepas dari hengkangnya megabintang mereka, Cristiano Ronaldo. Real Madrid dikenal sebagai salah satu klub papan atas Eropa. Itu terlihat ketika mereka berhasil meraup empat gelar Liga Champions dalam kurun waktu lima tahun.Real Madrid diprediksi akan lontang-lantung, alias tak akan berdaya saat mengarungi musim 2018/19 nantinya. Itu tak lepas dari hengkangnya megabintang mereka, Cristiano Ronaldo.

Real Madrid dikenal sebagai salah satu klub papan atas Eropa. Itu terlihat ketika mereka berhasil meraup empat gelar Liga Champions dalam kurun waktu lima tahun terakhir.Namun hengkangnya Cristiano Ronaldo dan isu akan hengkangnya beberapa pemain inti mereka membuat banyak yang memprediksi bahwa Los Blancos akan mengalami masa-masa suram mereka di musim 2018/19 nanti. Selain Ronaldo, terdapat nama-nama seperti Marcelo, Keylor Navas, Luka Modric, Mateo Kovacic, hingga Toni Kroos yang kabarnya akan hengkang dari Santiago Bernabeu. Benar adanya bila Madrid memiliki beberapa nama bintang muda yang siap unjuk gigi di musim 2018/19 nanti. Namun, hal tersebut tidak akan menjadi jaminan untuk mereka mampu mendulang kesuksesan yang telah diraih beberapa tahun belakangan ini. Selain faktor kehebatan Ronaldo di atas lapangan, berikut rangkuman beberapa alasan mengapa klub kebanggaan Kota Madrid itu tidak akan mampu berbuat banyak di musim 2018/19 nantinya.

Lopetegui Tak Berpengalaman

Lopetegui telah mengambil alih sebagai manajer baru Real Madrid. Namun, apa yang mungkin menjadi perhatian bagi para penggemar Madrid adalah kurangnya pengalaman yang dirasakan pelatih kepala mereka di level kompetisi berjangka panjang. Benar adanya bila Lopetegui memiliki catatan positif dengan Timnas Spanyol. Namun satu hal yang perlu diingat adalah Spanyol memiliki komposisi pemain-pemain terbaik, dengan lawan yang mayoritas berada di bawah level Timnas Spanyol. Berbeda halnya dengan kompetisi-kompetisi yang dijalani nantinya. Di La Liga Spanyol, ada Barcelona dan Atletico Madrid yang memiliki pemain berkualitas bintang. Belum lagi kejutan-kejutan tim kuda hitam yang kerap merepotkan Madrid di setiap tahunnya. Lalu Liga Champions, sebuah kompetisi terakbar di Tanah Biru yang berisikan tim-tim besar dari berbagai negara Eropa. Pengalaman yang dimilikinya diyakini belum mampu memberikan dampak positif kepada Madrid, setidaknya dalam waktu dekat ini. Demikian Prediksi Nasib Real Madrid Musim 2018/2019. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga:

Cerita Suram Masa Lalu Awan Setho Sebelum Menjadi Kiper Timnas Indonesia

Tepisan Rumor Kepindahan Neymar ke Real Madrid, Siapa Kandidat Pengganti CR7?

Bukan Lagi Duel Maut Anatara Cristiano Ronaldo dan Messi ?

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *