UCL 2018: Napoli VS PSG, Nasib Raksasa Prancis Di Ujung Tanduk!

PSG Terancam Gagal Lolos Ke Babak 16 Besar Liga Champions

PSG Terancam Gagal Lolos Ke Babak 16 Besar Liga Champions- Laga Napoli vs PSG dalam lanjutan jadwal Liga Champions 2018/2019 digelar di Stadion San Paolo. Kick-off pada Rabu (7/11/2018) pukul 03.00 WIB, ini salah satu kesempatan terakhir bagi tim tamu untuk menunjukkan level mereka di Eropa.  PSG memang mampu menang besar atas Red Star 6-1. Namun, kala berjumpa dengan dua tim terkuat di Grup C. Tim asuhan Thomas Tuchel justru takluk. PSG kalah 3-2 dari Liverpool di Anfield, kemudian hanya bisa bermain imbang 2-2 kontra Napoli di kandang. Jika sampai tumbang di Naples pekan ini, PSG kemungkinan akan semakin kesulitan menuju babak 16 besar. Mereka bisa tertinggal empat angka dari Napoli, dan lima dari Liverpool ketika penyisihan grup tinggal tersisa dua laga lagi.

Menembus babak 32 besar Liga Eropa —jatah untuk peringkat ketiga— akan tidak pantas untuk PSG. Hal ini juga bakal memperlihatkan bobot mereka yang makin turun, setelah kandas di babak 16 besar Liga Champions musim lalu oleh sang juara Real Madrid. Fokus laga ini bisa mengarah pada Gianluigi Buffon, kiper PSG berusia 40 tahun yang kali ini kembali ke Italia sebagai lawan. Terkait beratnya laga, Buffon dalam konferensi pers pada Senin (5/11) menuturkan.  “Ini bukan laga normal. Sangat penting untuk menang, tapi penting juga tidak kalah. Kami punya peluang menang atas Liverpool dan Crvena Zvezda.”

Strategi Napoli Matikan Trio Maut PSG

Sementara itu, di kubu tuan rumah, pelatih Carlo Ancelotti bakal meracik taktik untuk tidak hanya membobol gawang Buffon. Tetapi juga mematikan trio lini depan PSG. Yang terdiri dari Kylian Mbappe, Neymar, dan Edinson Cavani. Ketiganya sudah mencetak 6 dari 10 gol klub Paris sepanjang tiga laga awal. Ancelotti menegaskan. Timnya mesti bermain lebih baik daripada ketika imbang 2-2 di Paris. Ketika itu, gol Angel Di Maria menyelamatkan PSG dari kekalahan. Kali ini, Don Carlo menyebutkan pada Senin (5/11). “Hasil pertandingan tidak pernah terjadi karena kebetulan. Kami mungkin terlalu dermawan, dan hal itu tidak dapat terjadi esok. Jika ingin mendapatkan yang terbaik melawan tim semodel PSG, kami harus sempurna.”

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Chelsea Ingin Datangkan Pemain Muda Gelandang Pengganti Fabregas

Serie A Italia: Bertandang Ke Dacia Arena, AC Milan Sukses Raih Poin Penuh!

EPL 2018: Chelsea VS Crystal Palace, The Blues Sukses Raih Poin Penuh Di Kandang!

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. burnett berkata:

    Gooɗ day! Do you know if they make any ρlᥙgins to helр with SEO?
    I’m trying tо gеt my blog to rank for some targeted keʏwߋrds but I’m
    not seeing very good gains. If you know of any please share.
    Thank you!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *