Keseriusan PSSI Dipertanyakan Tentang Nasib Luis Milla, PSSI Diminta Tegas !

PSSI Diminta Tegas Oleh Kamenpora Tentang Nasib Luis Milla

PSSI Diminta Tegas Oleh Kamenpora Tentang Nasib Luis Milla – Kemenpora meminta PSSI untuk tegas soal nasib Luis Milla. Gatot S. Dewa Broto selaku Sesmenpora meminta agar federasi sepak bola di Indonesia untuk bisa menentukan sikap. Sekjen PSSI mengatakan jika Luis Milla menolak melatih Timnas Indonesia maka pihaknya tidak akan terlalu mempermasalahkan. “Kami harus tetap lanjut karena yang bekerja 24 jam penuh itu untuk Timnas Indonesia ya PSSI,” kata Tisha.

“Jadi, kami harus antisipasi hal itu dan pastinya sudah memiliki plan-plan lainnya,” ucap Tisha menambahkan. Lebih lanjut Tisha mengatakan PSSI akan segera menentukan sosok pelatih baru bila Luis Milla menolak tawaran tersebut. Namun, Tisha tidak mau berbicara siapa pelatih yang akan menggantikan Luis Milla bila negosiasinya itu tidak menemui titik terang.

PSSI juga sudah mengirimkan isi klausul baru kepada Luis Milla dan agennya untuk dicermati. Kabarnya, pelatih asal Spanyol itu belum sepakat menukangi Timnas Indonesia dikarenakan faktor gaji yang belum dibayarkan dalam tiga bulan terakhir dan meminta beberapa fasilitas kepada PSSI.

“Saya tidak tahu kenapa Luis Milla belum menerima tawaran itu, jangan tanyakan kepada saya, saya bingung juga,” kata Tisha.

Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia meminta PSSI bersikap tegas dalam menentukan pelatih kepala Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2018. PSSI sudah mengajukan perpanjangan kontrak satu tahun kepada Luis Milla, tapi pelatih asal Spanyol itu belum memberikan jawaban.

Tanda Tanya Besar Tentang Keseriusan PSSI

“Harusnya dari sekarang PSSI memberikan ketegasan, karena tempo hari saya ingat setelah Asian Games ada isu Luis Milla akan diberhentikan, tapi kemudian dibantah. Lalu sekarang ada isu bahwa Luis Milla tidak diperpanjang dan sebagainya, harusnya ini menjadi pelajaran bagi PSSI.” Tegas Gatot S. Dewa Broto selaku Sesmenpora.

“Yang namanya komunikasi itu mudah, kemarin pada saat bisa mengundang Milla ke sini lancar. Yang mesti dipastikan adalah ‘ya atau tidak, itu harus ditegaskan oleh lembaga sebesar PSSI. Masalah-masalah lain yang konon tentang pembayaran, saya yakin PSSI bisa menyelesaikannya,” sambungnya.

Ini jadi tanda tanya dan kecurigaan publik tentang keseriusan PSSI. PSSI pernah berniat memberhentikan Luis Milla jika gagal memenuhi target Asian Games. Jika masalah tentang pembayaran dan Jika memang PSSI benar berniat memperpanjang kontrak Luis Milla PSSI seharusnya bisa menyelesaikan. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca Juga :

Inilah Pemain Pemilik Lari Tercepat Mesin Tenaga Kuda Di Liga Inggris

Penukaran Adil Jose Morinho Siap Lepas Paul Pogba ke Juventus

Kalah Bersaing, Gelandang Chelsea Ini Pindah Klub Januari Mendatang?

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *